Edan! Persebaya Vs Persipa Hanya Cetak Gol 1-0

Edan! Persebaya Vs Persipa Hanya Cetak Gol 1-0
Berita Bola, Direktoripati.Com - Persatuan Sepak Bola Indonesia Surabaya (Persebaya) Vs Persipa Pati yang berlangsung di Stadion Joyokusumo berlangsung meriah, Selasa (21/4).

Skor akhir Persebaya Surabaya Vs Persipa Pati adalah 1-0. Hal ini dimaklumi para suporter Pati dan para pendukung, mengingat Persebaya termasuk tim profesional yang saat ini berlaga di kasta tertinggi dalam sepak bola Indonesia (ISL).

"Edan, Persebaya hanya bisa mencetak gol di gawang Persipa satu saja. Ini luar biasa. Pemain Persipa tergolong baru, jauh kalau dibandingkan para pemain Persebaya," ujarnya kepada Direktoripati.Com.

Kendati kondisi lapangan licin lantaran diguyur hujan, tidak lantas membuat permainan berlangsung kasar. Hanya saja, para pemain sering terpeleset, sehingga mempengaruhi permainan keduanya.

Pelatih Persipa Pati Nanang Kushardiyanto mengatakan, pertandingan antara Persipa Pati melawan Persebaya Surabaya dianggap sebagai tempat untuk melatih pemain dan mencari pengalaman. Sehingga, kekalahan Persipa dianggap biasa, bahkan luar biasa.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Ibnu Graham menilai para pemain Laskar Saridin sudah cukup bagus. "Sayangnya, serangan para pemain Persipa tidak tajam dan masih tumpul," ujar Ibnu Graham kepada wartawan Direktoripati.Com.

Baca juga berita seputar bola di Pati lainnya: Mitos Kekalahan Persipa Pati Vs PSD Demak Akhirnya Terbantahkan, Simak!

0 Response to "Edan! Persebaya Vs Persipa Hanya Cetak Gol 1-0"

Post a Comment