Mpok Nori Meninggal Menyisakan Misteri, Benarkah?

Mpok Nori Meninggal Menyisakan Misteri
Mpok Nori meninggal dunia menyisakan misteri, benarkah? Pasalnya, tujuh hari setelah Olga Syahputra meninggal, Mpok Nori juga wafat pada Jumat, tanggal 3 April 2015.

Mpok Nori dan Olga Syahputra adalah sama-sama komedian berbakat yang kiprahnya sudah mendapatkan pengakuan dari pencinta hiburan (entertainment) tanah air. Kenapa setelah Olga Syahputra meninggal dunia pada hari Jumat, seminggu kemudian pada hari yang sama Mpok Nori juga meninggal?

Baca juga berita: Kematian Olga Syahputa Menjadi Misteri

Tak ayal, banyak netter yang kemudian bertanya-tanya tentang misteri kematian Mpok Nori dan Olga Syahputra. Menurut informasi berita yang beredar, penyebab Mpok Nori meninggal dunia disebabkan adanya kelainan paru-paru.

Sejumlah sumber mengatakan, Sebab Mpok Nori meninggal dunia karena penyakit asma yang tak lain juga berasal dari paru-paru. Mpok Nori meninggal dunia di Rumah Sakit Pasar Rebo dengan usia 84 tahun.

Misteri kematian Mpok Nori lainnya adalah soal angka 7 (tujuh). Ia meninggal pada hari jumat, 7 hari setelah wafatnya entertain Olga Syahputra.

Mpok Nori meninggal dunia pada jam 07.30 di mana angka 7 kembali muncul, dan angka 30 merupakan angka tahun kelahirannya, yaitu pada 10 Agustus 1930.

Mpok Nori meninggal tepat saat Indonesia dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu presiden ke tujuh di Indonesia.

Lantas, ada anak indigo yang mencoba maramalkan bahwa pada bulan ke-7 atau Juli akan ada sebuah bencana di Indonesia. Misteri angka 7 dari kematian Mpok Nori masih menyisakan tanda tanya.

Meski demikian, misteri kematian Mpok Nori hanya sebatas sebagai terkaan dan rasa penasaran manusia saja. Yang jelas, hanya kepada Tuhan, umat manusia berlindung.

Selamat jalan Mpok Nori. Segenap karyawan Direktoripati.Com turut berduka cita atas meninggalnya komedian dan entertain sejati Mpok Nori.

0 Response to "Mpok Nori Meninggal Menyisakan Misteri, Benarkah?"

Post a Comment