Dua Sejoli Ini Nekat Kencan Buta di Taman Kota

Pacaran jaman sekarang Dua Sejoli Kencan Buta di Taman Kota
Pacaran jaman sekarang memang tidak mengenal etika. Dua sejoli ini nekat kencan buta di taman kota Pati pada siang bolong, Kamis (2/4) kemarin, yakni sekitar jam 11.00 WIB.

Dua sejoli tersebut nampaknya sedang hangat-hangatnya berpacaran. Soalnya, mereka tampak berpelukan mesra di tempat publik pada siang bolong.

Dua sejoli tersebut tidak memperdulikan orang lain yang sedang lewat. Tempat publik pun jadi tempat pacaran yang sedemikian mesranya. Hah, inilah pacaran jaman sekarang.

Baca juga: 7 Tempat Pacaran di Pati Jawa Tengah yang sering Dikunjungi

Pacaran jaman sekarang sudah tak lagi mengenal etika. Siang saja begitu, bagaimana kalau malam hari?

Mestinya, pacaran jaman sekarang itu boleh, kencan itu boleh. Tapi, harus tahu etika dan berpacaran yang sehat. Terlebih, jangan sampai mengganggu kenyamanan umum.

Kencan buta yang dimaksud di sini adalah tidak mengenal tempat dan waktu. Tempat kencan di publik, waktu siang bolong. Lengkap sudah pelanggaran etika yang dilakukan muda mudi, cewek cowok, laki-laki perempuan pacaran jaman sekarang ini.

Terima kasih Direktoripati.Com sudah berkenan memuat kiriman tulisan berita dan foto amatir saya. Semoga bermanfaat untuk pelajar, mahasiswa, dan semua muda mudi di Pati agar tidak melakukan kencan buta lagi.

Salam,

Dewi Rayung Wulan

0 Response to "Dua Sejoli Ini Nekat Kencan Buta di Taman Kota"

Post a Comment