Berita Unik Pohon Pisang Mati Tapi Berbuah

Berita Unik Pohon Pisang Mati Tapi Berbuah
Berita unik aneh misterius pohon pisang yang sudah mati dan busuk selama lima bulan, tetapi ditemukan kembali oleh warga sudah dalam keadaan berbuah.

Berita unik dan aneh ini muncul dari Desa Winong, Kecamatan Pati Kota. Saat itu, ada seorang warga yang mencari bebeknya hilang.

Setelah sampai pada kebun, warga tersebut kaget setelah melihat batang pohon pisang yang sudah mati, busuk, tanpa daun, tetapi muncul bunga dan berbuah.

Peristiwa unik, aneh dan misterius ini akhirnya menggemparkan publik. Kepala Desa setempat lantas membuat tali pembatas agar penonton yang melihat tidak menyebabkan kerusakan pada bunga pisang.

"Batang pohon pisang ini sudah ditebang sekitar lima sampai enam bulan yang lalu dan sudah membusuk. Anehnya, dari tengah batang muncul bunga lengkap dengan buah pisangnya. Ini unik dan aneh, baru kali ini mungkin di Indonesia," ujar Jarnawi, Kepala Desa setempat kepada Direktoripati.Com.

Selanjutnya, warga berniat akan melestarikan buah pisang yang unik, aneh dan misterius tersebut yang tumbuh dari batang pohon yang sudah membusuk.

Baca juga berita unik, aneh dan misterius lainnya: Warga Pati Dihebohkan dengan Temuan Bunga Melati Berbuah Anggur

Sementara itu, di tempat terpisah, Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertannak) Pati mengimbau agar masyarakat tidak kaget dengan buah pisang yang dianggap unik, aneh dan langka tersebut.

Pasalnya, Dispertannak Pati menilai hal tersebut bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah. "Kami sudah menerjunkan tim untuk mengecek keaslian dan kebenaran berita aneh itu. Memang benar, meski sudah busuk, tapi kami menyimpulkan ada akar yang menyuplai tanaman hingga muncul bunga dan berbuah," ujar Kepala Dispertannak Pati Mochtar Efendi kepada Direktoripati.com.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak lantas menjadikan buah pisang unik, aneh, langka dan misterius tersebut sebagai sesuatu yang mistis dan berbau klenik atau gaib. Pasalnya, hal tersebut dikhawatirkan malah menyesatkan.

0 Response to "Berita Unik Pohon Pisang Mati Tapi Berbuah"

Post a Comment