Berita Unik Fakta Bunga Melati Berbuah Anggur

Berita Unik Fakta Bunga Melati Berbuah Anggur
Berita unik bunga melati berbuah anggur ini merupakan fakta yang terjadi di daerah Desa Bakaran, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Berita unik seputar tanaman bunga melati yang berbuah anggur ini sempat menggegerkan warga sekitar. Banyak yang mempertanyakan keaslian dan kebenaran tentang kabar dan berita tersebut.

Sehingga tidak sedikit yang kemudian datang secara langsung, melihat, dan mengabadikan menggunakan kamera, baik dari gadget, HP, smartphone, kamera digital, maupun kamera DSLR.

"Ah, tidak percaya. Masak ada tumbuhan bunga melati yang berbuah anggur. Pasti itu tempelan. Atau kalau enggak rekayasa genetik," ujar Areza, seorang warga yang tidak percaya dengan berita unik dan aneh tersebut.

Ia menambahkan, berita unik seputar tanaman bunga melati berbuah anggur hijau tersebut hanya untuk popularitas belaka. Kendati begitu, Sukarwi (59) di hadapan awak media mengatakan tentang kebenaran dan fakta tentang pohon unik dan aneh sedunia itu.

"Buah anggur hijau yang tumbuh dari pohon bunga melati itu ada di ketinggian 3 meter. Kalau tidak percaya, coba naik tangga dan saksikan sendiri," ujar pria yang berprofesi sebagai petani tambak yang punya pohon aneh tersebut.

Berita unik dan aneh tentang tanaman bunga melati yang berbuah anggur hijau mulanya muncul dari Yasri (45), adik ipar pemilik pohon, yang tidak percaya tentang keaslian dan kebenaran buah tersebut. Setelah dicek, ternyata itu benar adanya.

Sontak saja, berita unik seputar tumbuhan bunga melati berbuah anggur tersebut menggegerkan warga. Jumat pagi (10/4) dikabarkan, ratusan warga berdatangan ke rumahnya, termasuk wartawan, reporter, pewarta, fotografer, serta sejumlah awak pers lainnya.

Beberapa pengunjung dari luar daerah seperti Kudus dan Rembang berdatangan untuk mengecek kebenaran dan keaslian berita unik dan aneh tentang bunga melati berbuah anggur, apakah fakta atau bohong.

Banyaknya pengunjung, membuat pemuda setempat membuat tempat penitipan sepeda motor dengan tarif biaya parkir sebesar Rp 2 ribu. Sampai Sabtu pagi, mereka mengaku mendapatan uang Rp 400 ribu dari jasa penitipan sepeda motor.

Berita unik dan aneh tentang pohon bunga melati berbuah anggur hijau yang diklaim sebagai fakta, benar dan asli ini membuat Anda penasaran? Coba saja cek sendiri.

Baca juga berita (news) unik lainnya: 2 Sejoli Ini Kencan Buta dan Pelukan di Taman Kota Siang Bolong

0 Response to "Berita Unik Fakta Bunga Melati Berbuah Anggur"

Post a Comment