Wanita Hijab Ternyata Lebih Cantik

Wanita Hijab Ternyata Lebih Cantik
Wanita hijab ternyata lebih cantik. Benarkah? Ratusan wanita dari berbagai daerah mengikuti kelas hijab dan kecantikan yang diselenggarakan di Aula 01 Bakorwil Pati, Sabtu (21/3). Acara tersebut dihadiri tak hanya perempuan asal Pati, tetapi juga beberapa di antaranya dari Kudus dan Semarang.

Selain itu, fashion show turut menyemarakkan acara bertema "Be Muslimah Anggun, Modis dan Cantik" tersebut. Tak hanya kalangan remaja, event yang diselenggarakan kosmetik kecantikan Wardah, Radio PAS, dan Rumah Mode Nana juga dimeriahkan oleh kalangan ibu-ibu.

”Pertama, peserta akan mendapatkan kelas hijab dan kecantikan yang difasilitasi oleh Wardah. Peserta diajarkan bagaimana cara memakai hijab yang baik, modis dan tetap cantik," ujar salah satu panitia kepada wartawan Direktoripati.Com, akhir pekan kemarin.

Kedua, lanjutnya, peserta ditantang untuk unjuk penampilan melalui ajang fashion show yang difasilitasi Butik Nana. Melalui ajang tersebut, panitia ingin mengakrabkan kepada setiap perempuan bahwa tampil dengan hijab itu lebih cantik dan islami.

”Selama ini, hijab identik dengan nuansa yang kurang modis. Oleh karena itu, kami mencoba untuk menggugah masyarakat bahwa perempuan justru lebih cantik memakai hijab, jika caranya benar. Wanita hijab itu lebih cantik," imbuhnya.

Baca juga cerita pendek (cerpen) berdasarkan kisah nyata: Cerita Cinta Sedih Bunga Matahari, Si Gadis Asal Pati

0 Response to "Wanita Hijab Ternyata Lebih Cantik"

Post a Comment