Patifosi Mania Guncang Pertandingan Persipa Vs Persibangga

Patifosi Mania Guncang Pertandingan Persipa Vs Persibangga
Suporter bola Patifosi Mania mengguncang stadion Joyokusumo dalam laga pertandingan sepak bola (football) antara Persipa Pati Vs Persibangga Purbalingga, Minggu (29/3).

Gemuruh dukungan, orasi dan yel-yel terkait dengan dukungan kepada Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) begitu membahana di stadion. Dua pemimpin Patifosi Mania berada di atas ring dan mengomando seluruh anggota Patifosi Persipa Pati.

Sementara itu, Patifosi Garis Hitam membariskan diri pada bagian selatan. Para suporter bola Patifosi memang rindu akan hidupnya Persipa Pati sebagai tim sepak bola yang solid dengan membawa harum nama Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Terkait dengan pertandingan persahabatan uji coba tersebut, Persipa Pati unggul 2-1 atas Persibangga Purbalingga. Sebelumnya, keputusan wasit cukup alot karena gol terakhir yang dicetak pemain sepak bola Persibangga sempat menghentikan waktu lantaran kiper cidera.

Patifosi Mania Persipa Pati
Pelatih Persibangga Alif Imam mengatakan, kekalahan Persibangga bukan menjadi persoalan. Sebab, pertandingan uji coba bertujuan untuk mengetahui kekuatan dan kekurangan, sehingga ada evaluasi dalam rangka menghadapi Liga Nusantara.

"Beberapa kali menggelar uji coba, Persibangga selalu menang. Baru kali ini kalah waktu melawan Persipa Pati. Tapi tak jadi masalah. Soalnya, pertandingan uji coba untuk mengetahui kekuatan dan kekurangan, bukan untuk menang. Dengan begitu, ada evaluasi ke depan untuk menghadapi Liga Nusantara 2015," kata Alif kepada wartawan Direktoripati.Com.

Baca juga berita seputar sepak bola Pati terkini: Persipa Pati Siap Berlaga di Liga Nusantara, Ini Komentar Ketua Umum Persipa

0 Response to "Patifosi Mania Guncang Pertandingan Persipa Vs Persibangga"

Post a Comment