OTO Kredit Motor Pati

OTO Kredit Motor adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor atau dalam bahasa populernya perusahaan yang memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk kredit sepeda motor.

Di Kota Pati, OTO Kredit Motor berlokasi di alamat Jalan Setiabudi No 7C Pati. Informasi selengkapnya mengenai alamat, nomor telepon, arah letak lokasi, hingga syarat pengajuan kredit sepeda motor, silakan baca di bawah ini:

OTO Kredit Motor Pati
OTO Kredit Motor
Alamat lengkap: Jl Setiabudi No 7C, Pati, Jawa Tengah (ruko tentrem)
Nomor telepon: (0295) 385016
Faximile: (0295) 386213
Arah lokasi: Letaknya di kawasan Pecinan, 20 meter ke arah pojok timur selatan Simpang Lima Pati

Syarat pengajuan kredit motor

  • Kartu identitas, KTP, SIM atau paspor
  • Kartu keluarga (KK) atau akte nikah
  • Identitas suami atau istri, apabila sudah menikah
  • Identitas pemilik jaminan, apabila jaminan yang disyaratkan bukan milik sendiri
  • Identitas penjamin, jika pemohon kredit dijamin oleh orang lain
  • Surat cerai atau akte kematian khusus pemohon kredit berstatus janda atau duda
  • Rekening tabungan atau koran untuk 3 bulan terakhir
  • Surat yang menerangkan penghasilan atau slip gaji
  • Surat rekening, pajak bumi bangunan (PBB), atau telepon
  • Nomor pokok wajib pajak (NPWP)

Untuk informasi harga motor Honda, baca juga: Daftar Harga Sepeda Motor Honda di Wilayah Pati, Rembang, Jepara, Kudus, Grobogan-Purwodadi, Blora

Catatan
Syarat di atas khusus untuk pegawai atau karyawan. Untuk wirausaha (enterpreneur), slip gaji penghasilan diganti dengan SIUP atau bukti usaha atau domisili. Untuk profesional, menyertakan surat ijin praktek atau penugasan. Sementara itu, badan hukum atau badan usaha harus ada akte pendirian dan perubahannya, KTP pejabat, SIUP atua bukti usaha lainnya, keterangan domisili, NPWP dan rekening koran giro 3 bulan terakhir.

Jika dilihat dari syarat-syaratnya, mungkin pengajuan kredit di OTO kredit motor sangat ribet sekali. Namun, untuk lebih mudahnya silakan tanya di kontak yang disediakan di atas, termasuk jika Anda juga punya pertanyaan: apakah OTO menerima kredit mobil atau khusus sepeda motor saja?

Saat ini, daftar leasing atau perusahaan kredit di Pati sangat banyak, ada FIF Finance, Adira Finance, bank-bank, BPR, dan lain sebagainya. Sebagai rekomendasi, silakan bandingkan antara leasing satu dengan lainnya untuk mendapatkan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 Response to "OTO Kredit Motor Pati"

Post a Comment