Forum Jurnalis Independen Pati Peringati Hari Pers Nasional

Forum Jurnalis Independen Pati Peringati Hari Pers Nasional
Kota, Direktoripati.Com - Forum Jurnalis Independen Pati (Forjip) memperingati hari pers nasional (HPN) dengan menyelenggarakan berbagai macam event, Sabtu (8/3).

Event tersebut, antara lain lomba dan pameran fotografi bertema "Pasti Pati Aja" yang digelar di halaman Pendopo Kabupaten Pati. Foto yang dipamerkan beragam, mulai dari tradisi, budaya, wisata, hingga persoalan yang tengah terjadi di Pati seperti demo.

Beberapa pengunjung tampak menyaksikan puluhan foto hasil karya fotografi warga Pati. "Kami ingin mengenalkan Kota Pati dengan seni fotografi," ujar Ketua Panitia Teddy Wijanarko kepada Direktoripati.Com.

Baca juga berita (news) terbaru: Disperindag: Kualitas Garam yang Dikonsumsi Pengaruhi Kecerdasan dan Pertumbuhan Anak

Konser Oi di Pati
Selain itu, kegiatan Forjip juga menggandeng band bertajuk "Iwan Fals" yang kemudian disambut secara meriah oleh organisasi Oi dengan puluhan bendera Oi berkibar.

Dalam beberapa lagu, penonton sudah terlibat bentrok hingga tiga kali. Panitia mengancam akan memberhentikan konser jika tawuran masih saja dilakukan. Setelah konser, seluruh penonton diminta untuk memungut sampah di sekitar area konser hingga bersih.

0 Response to "Forum Jurnalis Independen Pati Peringati Hari Pers Nasional"

Post a Comment