Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia Jadi Misteri

Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia Jadi Misteri
Berita Olga Syahputra meninggal dunia masih menjadi misteri. Pasalnya, pihak keluarga dan manajer masih merahasiakan sebab kematian Olga Syahputra.

Kendati begitu, kabar Olga Syahputra meninggal dunia disebabkan penyakit meningitis dan kanker. Tapi yang menjadi pertanyaan, sampai saat ini pihak keluarga masih menutup rapat penyebab kematian presenter, artis, dan entertain sejati Olga Syahputra di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Baca juga berita seputar Olga meninggal: Ini Penyebab Olga Syahputra Meninggal Dunia, Meningitas atau Apa?

Hari ini, Jumat (27/3) malam, kabar Olga Syahputra meninggal beredar di sejumlah media sosial, salah satunya Twitter. Beberapa yang menjadi sorotan adalah ocehan Farhat Abbas yang dinilai komentarnya melalui hashtag #ripolga yang dinilai mengandung misteri dan pertanyaan.

Rencananya, jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Kelapa atau Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kabar berita kematian Olga Syahputra dibenarkan oleh manajer Billy bernama Marya. "Iya benar (red: meninggal), selengkapnya hubungi manajer Olga," komentar Marya.

Penyebab Olga Syahputra meninggal dunia, sebagaimana kabar dan berita yang beredar, adalah radang selaput otak atau meningits. Hal ini disampaikan Rubiana, ahli syaraf RSPI Rubiana. "Penyakit yang diderita Olga berawal dari kondisi tubuh yang terlalu lelah kerja," ujarnya.

Baca juga berita kabar meninggalnya Olga: Jenazah Olga Syahputra Dimakamkan Sabtu Besok

Kabar berita Olga Syahputra meninggal dunia sontak membuat para fans dan penggemar berat kaget. Namun, mereka mencoba untuk tabah dan mendoakan agar diterima di sisi-Nya.

0 Response to "Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia Jadi Misteri"

Post a Comment