The Safin Hotel Pati Segera Dibuka

Kota, Direktoripati.com - The Safin Hotel Pati segera dibuka pada akhir 2015 nanti. "The Safin Hotel Pati will be opening soon at end of 2015." Demikian keterangan resmi dari perusahaan hotel kelas internasional yang mengelola hotel berbintang 2 sampai 4 ini.

The Safin Hotel sendiri merupakan hotel yang berada di bawah naungan grup hotel internasional dengan membuka berbagai cabang hotel di berbagai wilayah di Indonesia, seperti The Falatehan Hotel Jakarta, Safin INN Cipete Jakarta, Ozone Pantai Indah Kapuk Jakarta, The Safin Seminyak Bali, dan Bumi Ciherang Hotel Cipanas.

The Safin Hotel Pati Segera Dibuka
Safin Hotel Pati. Gambar: Safinhotels.com
Semua hotel yang berada di bawah manajemen Safin Hotels and Resorts merupakan kategori hotel bintang 2 hingga 4. Pertanyaannya kemudian, The Safin Hotel Pati nanti bintang berapa?

Informasi sementara yang dihimpun reporter bagian tourism and hotels Direktoripati.com didapatkan bahwa The Safin Hotel Pati nantinya sudah berbintang 4. Kalau ini benar, ini adalah hotel pertama dan satu-satunya di Kabupaten Pati yang berbintang 4.

Pasalnya, notabene Pati sebagai kota kecil yang berada di pesisir pantai utara Jawa ini sepanjang sejarah belum ada hotel dengan manajemen kelas internasional. Ini ada apa? Apakah ini menjadi pertanda bahwa Pati sekarang sudah menjadi kota kecil dengan investasi yang menjanjikan? Sementara kita tahu, objek wisata di Pati masih sangat minim, tidak seperti kota-kota lainnya.

Yang jelas, hadirnya hotel berbintang 4 di Kabupaten Pati ini akan semakin mempermudah siapa saja untuk singgah di Pati dengan tujuan apapun, baik untuk wisata (tourism), menjelajah (travel), atau ingin berbisnis dan menanamkan investasi di Bumi Mina Tani ini.

Baca juga hotel yang berada di Jalan Panglima Sudirman Pati (sebelah barat Alun Alun Simpang Lima): Alamat, Nomor Telepon, Tarif Harga dan Fasilitas Pati Hotel

0 Response to "The Safin Hotel Pati Segera Dibuka"

Post a Comment