Saiful Jamil Selalu Komentar Pedas, Fans D'Academy 2 Kecewa

Direktoripati.com - Saat ini, acara dangdut Academy D'Academy 2 yang tayang di Indosiar langsung mendapatkan rating yang tinggi. Fans dan penggemar tayangan D'Academy 2 pun membludak. Namun, ada satu hal yang membuat fans D'Academy 2 kecewa, yakni komentar Safiul Jamil atau yang akrab disapa Bang Ipul selalu pedas.

Sejumlah pengguna media sosial di Indonesia, seperti Facebook dan Twitter pada Selasa (17/2) tampak menghujat dan mengkritik mengungkapkan kekecewaannya dengan komentator D'Academy 2 Indosiar Saiful Jamil yang acapkali melontarkan komentar pedas dan menyakitkan, tetapi tidak cerdas dan tak masuk akal.

Saiful Jamil Selalu Komentar Pedas, Fans D'Academy 2 Kecewa
"Enggak masuk akal," ujar akun Facebook berinisial PCB saat mengomentari postingan akun MM yang berbunyi: "Katakan sesuatu mengenai komentarnya orang ini (sambil menyodorkan foto Saipul Jamil)".

"Hanya untuk mendongkrak rating," komentar akun Sayangayahibu Ajha. "Aku paling benci kalau orang itu (baca: Saipul Jamil) mengomentari," imbuh akun AW. "Ini temannya Farhat Abbas," timpal akun inisial ISJK.

Sementara itu, ada yang menanggapi positif. "Mungkin saja itu setingan dari crew Indosiar biar seru dan penonton jadi penasaran," kata akun TH.

"Konsekuensi dari peran yang diambil Bang Ipul sebagai juri kontra adalah dibenci orang. Banyak reaksi yang ditimbulkan. Beberapa penonton di rumah pernah melempar televisinya dengan sandal karena amat benci dengan Bang Ipul," kata Faqih Hilal, penggemar tayangan D'Academy 2 Indosiar asal Pati, Jawa Tengah, Selasa (17/2).

Kedua, lanjut Hilal, yang asalnya hanya setingan dari tim kreatif, malah bisa menjadi emosi yang sungguhan seperti Nassar dan Soimah. "Kecerdasan Bang Ipul diragukan dan menyesatkan, karena sering memberikan komentar yang tidak logis dan mengada-ada," tuturnya.

Baca berita entertainment lainnya: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Soimah, Guru Aksi Panggung D'Academy 2 Indosiar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel