Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislautkan) Pati

Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislautkan) Kabupaten Pati Jawa Tengah berlokasi di alamat Jalan Panglima Sudirman No 12 Pati yang bertugas untuk mengurusi kekayaan dan sumber daya alam (SDA) di bidang kelautan, perikanan tangkap, perikanan budidaya, dan bidang usaha perikanan.

Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislautkan)
Kantor Dislautkan Pati
Alamat: Jl P Sudirman No 12 Pati
Kode pos: 59113
Nomor telepon: 0295-381932
Faximile: 0295-386094

Jika Anda tidak tahu letak lokasi kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, berikut bisa menjadi peta dan panduan Anda. Pertama, jika Anda dari arah Kudus, dari gerbang pintu masuk Pati sekitar 700 meter kanan jalan, sesudah POM bensin (depan Dinas Pendidikan), lurus sedikit kanan jalan.

Kalau Anda dari Pati kota, maka Anda harus melewati SMA Negeri 1 Pati dan tepat bersebelahan dengan SMAN 1 adalah lokasi alamat Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pati. Di sini juga terdapat kantor Dharma Wanita Persatuan khusus untuk pegawai Dislautkan. Jika masih belum tahu SMAN 1 , baca: Profil SMA Negeri 1 Pati Jawa Tengah

Tugas dan wewenang Dislautkan
Adapun tugas Dinas Kelautan dan Perikanan di masing-masing daerah adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membantu kelangsungan pembangunan nasional melalui potensi dan sumber daya alam yang ada di laut dan ikan, terutama meningkatkan taraf hidup nelayan kecil, pembudidaya ikan kecil, pelaku usaha mikro di bidang perikanan, menjaga dan memelihara kelestasian lingkungan serta sumber daya ikan.

Dari sini, tugas untuk meningkatkan perluasan kerja, pemerataan pendapatan, dan meningkatkan taraf hidup bangsa bisa tercapai yang tak lain melalui sumber daya alam dengan segala kekayaan laut dan ikan di Indonesia, terutama di daerah-daerah. Sama halnya Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislautkan) Kudus, Jepara, Blora, Rembang, Grobogan-Purwodadi, Demak, Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Brebes, Salatiga, Ungaran, Magelang, Sragen, Boyolali, dan daerah-daerah lainnya juga punya peran dan tugas yang sama, yaitu bagaimana aset daerah yang ada di wilayah laut dan budidaya ikan bida dioptimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa bersama.

0 Response to "Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislautkan) Pati"

Post a Comment