Berita Kecelakaan Megapro Vs Mobil Espass di Bapoh Pati

Wedarijaksa, Direktoripati.com - Kecelakaan antara motor Honda Megapro dan Mobil Daihatsu Espass terjadi di Jalan Bapoh-Wedarijaksa, tepatnya di depan gudang selep padi, berdekatan dengan Pom SPBU bensin yang lama tidak dipakai, sebelah utara SMK Tunas Harapan, Kamis (5/2/2015).

Kejadian berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB di mana mobil Daihatsu Espass yang melaju kencang dari arah selatan tengah menyalip sejumlah kendaraan, sementara pengendara sepeda motor Honda Megapro juga dalam posisi yang sama tetapi berlawanan, yakni melaju dari arah utara yang akan menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Berita Kecelakaan Megapro Vs Mobil Espass di Bapoh Pati
Akibatnya, kedua kendaraan tersebut saling mencium satu sama lain. Menurut sejumlah saksi, pengendara motor terpental hingga ke semak-semak keluar lintasan jalan. Sementara itu, kaca mobil bagian depan pecah dan rusak cukup parah.

"Ada dua kendaraan yang melaju kencang berlawanan arah. Naasnya, tidak ada rongga jalan pada bagian tengah sehingga mobil yang melaju dari selatan dan motor Megapro dari utara bertabrakan. Kejadiannya sekitar jam 4 sore," ujar Ngadimin, salah satu warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Atas peristiwa ini, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat RS Soewondo untuk perawatan intensif. Sementara itu, pengendara motor digelandang ke Polsek Wedarijaksa untuk dimintai keterangan. Sepanjang jalan Pati-Tayu, sekitar kolam renang Bapoh menjadi macet total akibat peristiwa ini.

Area rawan kecelakaan
Daerah sepanjang jalan ini memang sering terjadi kecelakaan. Karena itu, pihak kepolisian setempat memasang papan yang isinya memberikan tanda bahwa area tersebut memang rawan kecelakaan.

Sebagai tips berkendara yang baik dan aman. Sebaiknya, jangan asal salip apabila kondisi jalan padat atau motor diperkirakan tidak kuat menyalip. Kejadian ini ditengarai menjadi penyebab paling sering menyebabkan kecelakaan di jalan raya. Untuk itu, bersabar dan jeli dalam berkendara menjadi kunci utama agar aman berkendara dan tidak membahayakan orang lain. (Baca juga berita di Pati terbaru dan terhangat: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Jadi Guru SMA Negeri 1 Pati)

0 Response to "Berita Kecelakaan Megapro Vs Mobil Espass di Bapoh Pati"

Post a Comment