Android One dari Google, Spesifikasi dan Review Lengkap

Android One itu apa? Untuk menjawab pertanyaan ini sekaligus mengenalkan apa itu Android One, redaksi bagian Gadget Direktoripati.Com akan mengulas seputar apa itu Android One dari Google, lengkap dengan spesifikasi dan review singkat padat dan jelas.

Android One dari Google adalah sistem android yang dibuat berdasarkan standar Google yang ditujukan pada orang-orang yang ingin membeli smartphone berbasis Android One.

"Smartphone dengan sistem android versi terbaru dan tercepat." Demikian penjelasan dari situs resmi yang memperkenalkan Android One. Untuk spesifikasi dan review singkat, simak ulasannya di bawah ini.

Android One dari Google, Spesifikasi dan Review Lengkap
Spesifikasi Android One
Seluruh ponsel smartphone Android One sudah dipersenjatai dengan fitur terbaru dari Android Lollipop yang tentunya dengan versi tercepat dan terbaru. Hebatnya, versi terbaru dan tercepat tersebut bisa melakukan update secara otomatis ketika ada sistem baru yang hadir.

Performa
Pihak AndroidOne mengaku, ponsel HP smartphone berbasis Android One (Lollipop) memiliki performa dua kali lebih baik dan memberikan pengalaman bagi pengguna sebuah HP Android tercepat, terbaru, dan paling responsif. Luar biasa!

Umur baterai
Long life battery android smartphone! Begitu keterangan resmi dari pihak AndroidOne terkait dengan kualitas dan kapasitas baterai yang lebih unggul, awet, dan tahan lama ketimbang versi biasa.

Bahkan, pihak AndroidOne mengklaim bahwa produknya di setiap ponsel/HP memberikan fitur hemat baterai hingga 90 menit. Penggunaan HP smartphone inipun bisa lebih panjang dan tahan lama dengan fitur hemat baterai tersebut.

"Pasang telepon Anda supaya penggunaan hemat daya bisa digunakan secara otomatis saat baterai hampir habis." Begitu keterangan resmi dari pihak AndroidOne.

Pengaturan hemat data
Untuk memantau penggunaan data, pengguna ponsel HP Smartphone Android One bisa mengaturnya hanya dalam dua sapuan cepat. Tak hanya itu, pengguna bisa menyalakan batasan dan alarm untuk penggunaan data internet, baik data dari kartu seluler 3 (three), telkomsel simpati AS, XL, indosat im3 mentari, smartfren, dan lain sebagainya.

Terbaik dari Google
Android One by Google. Begitu cara sebuah sistem smartphone terbaru berbasis android ini memperkenalkan produknya.

Dengan tagline tersebut, bisa dipastikan ponsel HP smartphone yang menggunakan sistem operasi Android One dipastikan ramah dengan Google karena ia diciptakan kepada penggunanya untuk memberikan pengalaman terbaik dengan seluruh aplikasi dan layanan Google. Semuanya hanya dalam satu sentuhan!

Kualitas dijamin Google
Perusahaan raksasa internasional kelas kakap bernama Google sudah menguji Android One agar setiap produknya punya performa cepat dan responsif, baik sekarang hingga mendatang.

Begitu janji tim Google dalam memperkenalkan produknya bernama Android One, sebuah sistem operasi baru bagi ponsel HP smartphone berbasis android.

Produk smartphone
Saat ini, Android One bisa dicari dan dibeli di outlet, toko online, toko HP dan counter dengan tiga pilihan merek, yaitu Evercoss One X, Mito Impact, dan Nexian Journey 1. Semuanya sudah dipersenjatai dengan Android Lollipop dan segera mendapatkan versi terbaru setelah dirilis.

Baca juga: Sejarah Android One by Google dan Kedatangannya di Indonesia

0 Response to "Android One dari Google, Spesifikasi dan Review Lengkap"

Post a Comment