Zona69 Cafe Pati Coffee Break

Zona69 Cafe Pati dengan jargon "coffee break" merupakan kafe yang terletak di jalur pantura Pati-Juwana yang bisa menjadi rekomendasi bagi wisatawan atau tourist yang ingin santai sejenak menikmati kopi serta ragam menu makanan dan minuman yang disajikan.

Zona 69 Coffee Break Pati memiliki desain dan ornamen tempat yang unik, tradisional, dan kembali ke alam. Pasalnya, kafe yang menawarkan tempat istirahat bagi traveler yang melintasi jalur Pati-Juana ke arah Surabaya ini dindingnya terbuat dari bambu yang berjajar pada bagian bawah dan anyaman bambu pada bagian atas.

Zona69 Cafe Pati Coffee Break

Serba bambu dan kayu. Demikian kesan yang diberikan Zona 69 Coffee Break kepada pengunjung. Sontak, suasana ngopi, istirahat dan bersantai ria semakin mengesankan. Lokasi terdekat dengan kafe yang bertengger di Jalan Diponegoro ini, antara lain taman kota Kalidoro, pasar atau jajaran ruko pertokoan Yaik, dan pabrik PT Kacang Garuda Pati.

Terkait dengan fasilitas tempat parkir, kafe ini punya halaman yang sangat luas dengan rumput hijau sebagai alasnya. Pengunjung yang memakai mobil atau sepeda motor, bahkan bus sekalipun bisa tertampung dalam lahan parkir yang disediakan Zona 69 Coffee Break.

0 Response to "Zona69 Cafe Pati Coffee Break"

Post a Comment