Tempat Pijat di Pati Paling Mantap

Berkunjung ke kota Pati Jawa Tengah dan seharian sibuk wisata, traveling, jalan-jalan atau malah sibuk transaksi dengan klien, paling enak untuk melepas penat dengan pijat agar tubuh kembali fit dan segar bugar kembali. Untuk itu, berikut ulasan mengenai tempat pijat di Pati paling mantap menurut sejumlah pelanggan yang sempat kami wawancara. Bahkan, beberapa reporter Direktoripati.com sempat mencoba ke beberapa tempat pijat di Pati dan inilah kesimpulannya.

Bapak Suyanto. Begitu panggilan ahli pijat yang memadukan antara refleksi, urut dan syaraf setiap ia memijat pelanggannya ini. Tak ayal, setiap titik tubuh yang menjadi pegal linu, capek, dan otot kaku akan dilancarkan kembali.

Tempat Pijat di Pati Paling Mantap
"Saya menggunakan 3 metode pijat dalam setiap memijat pelanggan, yaitu antara pijat urut, refleksi dan saraf. Dengan perpaduan metode tersebut, tubuh bisa kembali bugar dan fit, termasuk aliran darah yang tersumbat karena capek dan bekerja keras bisa normal kembali. Selain itu, otot-otot kaku yang menjadi biang nyeri dan linu bisa sehat kembali," ujar ahli pijat profesional yang akrab disapa Bapak Suyanto ini saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (24/1).

Hotel di kota Pati
Sejumlah pelanggan pijat berasal dari hotel-hotel yang ada di sekitar kota Pati, misalnya Pati Hotel, New Merdeka Hotel, Hotel Kencana, Hotel 21, Hotel Mini, Hotel Ana, Gitrary Perdana Hotel, Mulia, Sartika, Winong Asri, dan sejumlah hotel lain di sekitar kota Pati.

"Kebanyakan pelanggan yang menginap di hotel memanggil saya melalui telepon yang saya sediakan di website. Beberapa di antaranya juga ada yang langsung berkunjung di tempat praktik pijat saya di alamat Desa Tambahsari Siman RT 6 RW 1 yang lokasinya sekitar 1 km ke utara dari RS Soewondo, masuk gang Desa Payang," tuturnya.

"Ada yang telepon, ada juga yang datang langsung. Mereka yang datang langsung biasanya dari kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Bogor, Surabaya yang kebetulan ingin melihat-lihat suasana kota Pati sambil pijat ke tempat praktik saya," lanjut Suyanto.

Pijat panggilan
Selain melayani pelanggan dari luar kota yang menginap di hotel-hotel yang ada di Pati, Bapak Suyanto juga seringkali melayani pijat di wilayah kota Pati dan sekitarnya.

"Saya biasa dipanggil di perumahan dan desa-desa, seperti di Desa Runting yang terkenal dengan petis dan getuknya, serta perumahan-perumahan yang ada di kota Pati. Mereka kadangkala juga datang ke praktik pijat saya," katanya.

Adapun pelanggan yang paling sering menggunakan jasa pijat Bapak Suyanto berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, politisi atau pejabat, pegawai negeri (PNS), polisi, tentara (TNI), guru, pegawai swasta, pekerja kantoran, dan dari berbagai kalangan lainnya. "Ya, saya melayani semua pelanggan yang ada di Pati," tuturnya.

Tarif suka rela
Meski memijat secara profesional dengan perpaduan pijat refleksi, saraf dan urut tradisional dengan minyak urut berkualitas, tidak lantas membuat Bapak Suyanto mematok harga khusus. "Kalau masalah tarif, umumnya suka rela," ujarnya.

Paling mantap
Menurut dua pelanggan asal Jakarta Timur yang tidak mau disebut namanya, saat ditemui di tempat praktik pijat Bapak Suyanto, pijat paling mantap di Pati, menurutnya, adalah Bapak Suyanto.

"Kami sudah empat kali berkunjung di Pati dan biasanya datang ke pijat Bapak Suyanto. Pijatannya kuat, mantap, bertenaga dan tepat sasaran. Yang saya rasakan, Bapak Suyanto memijat tepat pada titik-titik tubuh yang rasanya pegal, meskipun saya tidak kasih tahu bagian mana badan yang sakit," ujar pria berkacamata saat menunggui satu teman yang sedang pijat.

Di tempat terpisah, pelanggan asal Kelurahan Randukuning (Pati kota) mengatakan bahwa belum ada ahli pijat yang berkualitas dan enak seperti Bapak Suyanto. "Dari muda sampai setengah tua sekarang ini, baru kali ini saya menemukan tukang pijat yang benar-benar mantap, tepat sasaran dan gurih," ujar pria paruh baya asal Randukuning ini.

Satu jam
Terkait lama memijat, Bapak Suyanto mengaku biasa memijat pelanggan selama 60 menit atau 1 jam di mana menjadi standar untuk pelayanan kesehatan di bidang pijat. "Kalau mijat pelanggan biasanya satu jam. Itu standarnya," imbuhnya.

"Biasanya saya dipijat selama satu jam. Mulai ujung kaki dan telapak yang menjadi pusat segala macam penyakit, kaki, badan, tangan, hingga kepala. Lengkap dan mantap," ujar pelanggan.

Demikian informasi seputar tempat pijat di Pati Jawa Tengah paling mantap, semoga bermanfaat dan menjadi referensi terbaik saat Anda mencari info pijat di kota Pati. Dalam hal ini, Bapak Suyanto juga menerima panggilan di nomor 085 2909 82820. Lebih lengkap, baca: Ahli Pijat Kesehatan dan Kebugaran di Pati Jawa Tengah

0 Response to "Tempat Pijat di Pati Paling Mantap"

Post a Comment