7 Tempat Kencan di Pati Paling Populer

Cari tempat kencan atau pacaran di Pati Jawa Tengah yang paling populer dan banyak dikunjungi? Berikut top 7 lokasi atau daerah yang sering dijadikan tempat kencan di Pati. Informasi ini sebatas sebagai referensi yang bisa dijadikan acuan untuk melengkapi kebutuhan wisata dan traveling Anda di Kabupaten Pati, bukan bermaksud untuk memberikan saran terkait hal-hal yang tidak diinginkan.

Sengaja artikel ini dimasukkan ke dalam rubrik wisata rekreasi, mengingat aktivitas kencan sebetulnya paling enak melibatkan obyek wisata. Penasaran dengan 7 tempat kencan di Pati paling populer yang melibatkan sederet objek wisata alam? Simak ulasannya.

Hotel-hotel Pati
Ada warga Pati yang bertanya-tanya. Objek wisata di Pati sangatlah minim, bahkan cenderung tidak terawat, tetapi kenapa daftar hotel-hotel di Pati yang berderet dari pintu masuk gerbang Kota Pati hingga Juwana sangat banyak?

Kencan. Inilah jawaban spekulatif di benak warga. Ya, hotel memang menjadi salah satu tempat kencan paling favorit. Namun, sebaiknya kencan di hotel yang ada di Pati seharusnya dilakukan oleh pasangan suami-istri (pasutri) yang sah sehingga aktivitas traveling, berpetualang, dan menjelajah di wilayah Pati menjadi menyenangkan.

7 Tempat Kencan di Pati Paling Populer
Waduk gunung rowo
Selain berfungsi sebagai bendungan air yang dimanfaatkan untuk pertanian, waduk gunung rowo yang berada di kecamatan Gembong ini dijadikan tempat kencan paling populer.

Banyak muda-mudi di sini menikmati indahnya danau dan pegunungan Muria pada bagian barat. Warung dan gazebo banyak dijumpai di sini yang menawarkan suasana kencan semakin romantis.

Taman hutan kota
Hutan kota yang berada di depan SMA Negeri 3 Pati ini menjadi salah satu tempat pacaran paling digemari oleh muda-mudi. Rumor tidak sedap sedap menyambangi lokasi ini. Namun, saat ini sepertinya beralih fungsi menjadi tempat wisata rekreasi alternatif untuk melepaskan penat.

Stadion Joyokusumo
Jangan heran, meski stadion untuk sepak bola, tetapi areal ini dilengkapi dengan taman sehingga tampak indah. Tak ayal, banyak warga terutama anak baru gede (ABG) memanfaatkan stadion joyokusumo sebagai tempat kencan paling dikunjungi.

Kalau kimcil atau gadis cabe-cabean? Banyak tidak di sini? Coba saja berkunjung langsung. Yang jelas, stadion di mana kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) berkantor ini menawarkan tempat yang cocok untuk relaks dan refreshing.

Waduk Seloromo
Ada satu waduk lagi di Gembong yang sering dijadikan obyek untuk pacaran, yaitu waduk Seloromo. Sebagai catatan, jangan digunakan hal-hal yang melanggar batas kencan, ya?

Pasalnya, banyak razia dari petugas keamanan yang dilakukan di sini, terutama ABG labil, kimcil, cabe-cabean, terong-terongan, bawang-bawangan, dan lain sebagainya. Banyak berita miring beredar di tempat ini. Untuk itu, mari kita lestasikan dan jadikan keindahan alam di Pati sebagai wahana kencan yang sehat agar tidak meresahkan warga sekitar. (Baca berita terkait: Danau Seloromo, Objek Wisata di Pati Jateng yang Wonderful)

Simpang Lima
Alun alun Simpang Lima Pati pada malam hari banyak dipakai untuk pacaran, duduk-duduk di hamparan rumput luas sambil menikmati indahnya jantung kota Pati lengkap dengan menara tower masjid Agung Baitunnur Jawa Tengah.

Terlihat pasangan muda mudi yang menikmati pop corn dan camilan sembari ngobrol. Inilah tempat kongkow pada malam hari yang paling mengasyikkan di tengah-tengah kota Pati.

Taman kota Kalidoro Pati
Taman kota Kalidoro
Meski kurang representatif, tetapi beberapa di antaranya ditemukan pasangan kencan yang menghabiskan lelahnya di taman kalidoro. Di sini, dilengkapi 3 gazebo yang siap digunakan sebagai tempat kencan.

Sambil menikmati lalu lalang kendaraan yang melintas arah Semarang-Surabaya, taman kota kalidoro sepertinya cocok juga untuk sekadar hangout bareng sang pacar. Tuh, penampakan dua sejoli yang tengah pacaran di gazebo taman kota kalidoro. Bagaimana?

Jika Anda punya berita atau informasi seputar tempat paling cocok dan representatif untuk kencan di Kabupaten Pati Jawa Tengah, silakan tinggalkan komentar di bawah atau menghubungi kami melalui email direktoripati[at]gmail.com. Semoga bermanfaat. (Ditulis secara eksklusif oleh tim wisata Direktoripati.com)

2 Responses to "7 Tempat Kencan di Pati Paling Populer"

  1. Tambahan nih min, Tugu Krisna Juwana dan New Port of Juwana.. Di situ juga sering dijadikan tempat hangout muda-mudi atau pacaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada fotonya mas? Coba saja kirim ke email kami punya fotonya, direktoripati@gmail.com

      Delete