Tempat Internet Hotspot Gratis di Pati

Seiring berkembangnya teknologi informasi yang disertai dengan kemajuan di bidang layanan browsing atau berselancar di dunia maya, sejumlah tempat dan lokasi dengan internet WiFi atau hotspot gratis bisa dijumpai di Kota Pati, Jawa Tengah. Tak perlu bawa uang, cukup dengan membawa peranti komputer yang mudah dibawa untuk berselancar di dunia siber, misalnya laptop, notebook, atau ponsel pintar seperti android dan BlackBerry.

Meski demikian, tidak banyak warga yang tahu di mana lokasi atau tempat yang ada internet Wifi hotspot yang gratis di daerah Kabupaten Pati? Untuk itu, ulasan ini paling tidak memberikan referensi yang tepat untuk Anda.

Tempat Internet Hotspot Gratis di Pati
Perpustakaan Kabupaten Pati
Kantor perpustakaan dan arsip daerah (ARPUSDA) sepertinya menjadi tempat mencari internet gratis paling bagus.

Pasalnya, di sini sudah ada tempat duduk manis yang melingkar sehingga saling berhadapan antara pengunjung satu dengan yang lainnya sembari mengakses ragam situs yang Anda inginkan.

Selain itu, jika Anda butuh referensi buku, tinggal ambil di rak yang terpajang di dalam perpus, mulai dari buku-buku alam, sosial, teknologi informasi dan komputer, novel, buku dongeng, hingga sejarah. Info lebih lanjut, silakan baca: Profil Lengkap Arsip dan Perpusda Pati

Kantor DPRD
Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menjadi lokasi mencari wifi gratis yang enak kedua. Berhubung jarang yang memakai, jadi pengunjung bisa berselancar dengan cepat tanpa harus menunggu loading yang lelet dikarenakan pengguna lainnya.

Radio Harbos FM
Dengan tagline "Bandar Dangdut Kota Pati", Harbos FM bukan hanya menjadi radio paling fenomenal dan terkenal di Pati, tetapi juga bisa menjadi tempat alternatif untuk mengakses internet secara gratis melalui layanan hotspot yang diberikan. Letaknya tidak jauh, yaitu terletak di sebelah timur Terminal Sleko Pati.

Kantor KPU
kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati yang berlokasi di depan Stadion Joyokusumo bisa dijadikan tempat nongkrong untuk mencari akses wifi gratis dan cuma-cuma. Pasalnya, di sini ada fasilitas hotspot yang bisa jadi andalan.

Namun, ada kelemahan jika Anda memakai fasilitas wifi di sini. Pertama, kecepatan internet sangat lambat. Kedua, radius jarak hanya sekitar 6 meter saja. Ketiga, server dimatikan pada malam hari.

Kafe MAO Susu
Sembari minum susu sapi segar, pengunjung bisa menikmati layanan internet gratis dengan pasword tertentu yang bisa diminta dari pelayan. Sayangnya, kecepatannya sangat lambat, meski hanya untuk surfing saja. Kalau ingin download, sebaiknya jangan di sini karena terlalu lambat. Hal ini wajar mengingat yang memakai fasilitas wifi ini sangat banyak.

SMKN 2 Pati
Sekolah menengah kejuruan yang acapkali dijuluki SMK Ndole ini menyediakan program berselancar di dunia maya secara cuma-cuma. Selain tidak menggunakan pasword, jarak aksesnya mencapai pintu gerbang sekolah. Mantap sekali, bukan?

Demikian daftar tempat atau lokasi yang menyediakan internet gratis dengan fasilitas hotspot dan Wifi yang bisa digunakan untuk umum. Semoga bermanfaat dan bisa menggunakan layanan umum tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat. Kalau ada informasi mengenai fasilitas Wifi gratis di wilayah Kabupaten Pati, silakan tinggalkan komentar di bawah.

0 Response to "Tempat Internet Hotspot Gratis di Pati"

Post a Comment