Promo Harga HP ASUS di KJ Phone Terbaru

HP Asus zenfone sekarang menjadi idola bagi pemburu gadget berupa android smartphone. Pasalnya, dengan harga yang murah dan spesifikasi terbaik, Asus Zenfone sudah memenuhi kebutuhan pencinta gadget.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen itulah, KJ Phone Pati Jawa Tengah memberikan promo harga HP Asus Zenfone dan Fonepad 7 (tablet mini mirip HP). Apa saja promo murah HP android dengan kamera yang sangat bagus, berkualitas dan memiliki spesifikasi tinggi ini?

Promo HP Android KJ Phone terbaru
Adapun harga Hp android di KJ Phone per 18 Januari 2015 dan bisa berbeda di bulan Februari atau Maret, antara lain Asus Zenfone 4 dibanderol dengan harga Rp 1.050.000. Sementara itu, Asus Zenfone 5 yang dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan camera depan 5MP untuk selfie dihargai dengan Rp 2,150 juta.

Promo Harga HP ASUS di KJ Phone Pati Terbaru

Nah, kalau Anda ingin Asus Zenfone generasi 6, Anda harus rela merogok kocek sekitar Rp 3.250 ribu. Tentu dengan kualitas yang tiada bandingnya. Sayangnya, Zenfone 5 dan 6, baterainya paten dan tidak bisa dilepas sehingga kalau terjadi kerusakan tidak bisa dibelikan baru, alias berkunjung ke ASUS Center.

Ini dia kalau Anda penggemar pablet alias handphone tablet, ASUS Fonepad pilihannya. Hanya dengan Rp 1 juta ditambah dengan 450ribu, Anda bisa membawa pulang tablet ini. Sayangnya, kamera utama masih 2MP yang sepertinya kurang cocok untuk kebutuhan foto-foto dan video.

Bonus powerbank
Tak cukup sampai di situ, semua jenis HP dan tablet ASUS yang dijual di KJ Phone Pati di atas mendapatkan bonus berupa powerbank gratis di mana kalau kita beli, harganya antara Rp 100ribu sampai dengan Rp 200ribu. Jadi, kalau dalam perjalanan bisa sekalian membawa power bank gratis ini untuk cas di mana saja dan kapan saja. Bagaimana? Tertarik?

Demikian informasi mengenai promo daftar harga HP Asus Zenfone dan tablet Fonepad 7 terbaru dan terlengkap. Informasi selengkapnya, baca: Profil Toko HP KJ Phone Pati Jawa Tengah

3 Responses to "Promo Harga HP ASUS di KJ Phone Terbaru"