Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit 2015

Lowongan kerja terbaru rumah sakit Januari/Februari 2015 ini berasal dari RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati Jawa Tengah. Meski demikian, loker terbaru ini juga memberikan kesempatan bagi tenaga medis dan umum dari seluruh Indonesia yang ingin berkarir dan mencoba mengajukan lamaran pekerjaan di sini.

Rumah Sakit Umum (RSU) Fastabiq Sehat merupakan pelayanan kesehatan yang baru berdiri dan sedang membutuhkan tenaga kerja besar-besaran. Tidak ada kriteria pelamar daerah tertentu yang mengharuskan putera daerah di sini. Dengan demikian, ini menjadi kesempatan bagi siapa pun yang ingin mencari lowongan kerja rumah sakit terbaru Januari/Februari 2015, bisa dari Surabaya, Jakarta, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Solo, Bogor, dan semua pelamar yang datang dari kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, bahkan Papua.

Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit 2015
Kenapa kami sebut seluruh kota yang ada di Indonesia? Ya, karena lowongan kerja rumah sakit terbaru Januari-Februari bahkan Maret/April 2015 ini memberikan kesempatan dan peluang yang sama kepada calon tenaga medis maupun umum dari seluruh Indonesia. Baik, langsung saja. Berikut informasinya.

Manager
Untuk mengelola rumah sakit, RS Fastabiq Sehat membutuhkan manager, yaitu manajer pelayanan dan penunjang medis (1 orang), keuangan (1 orang), marketing, mutu dan dakwah (1 orang), serta manager sumber daya insani (1 orang).

Adapun syarat khusus untuk menjadi manager di lowongan kerja rumah sakit terbaru 2015 ini adalah usia maksimal 35 tahun, S1 berpengalaman minimal 3 tahun, dan S2 pengalaman selama minimal 1 tahun. Diutamakan sesuai bidangnya.

Supervisor dan staff
Lowongan kerja rumah sakit terbaru 2015 ini membutuhkan supervisor dan staf di bidang marketing, mutu dan dakwah dengan jumlah 2 orang. Adapun syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah pria minimal S1 berpengalaman 1 tahun.

Dokter
Anda sudah memiliki ijazah sebagai dokter dari berbagai universitas atau perguruan tinggi? Coba saja melamar di lowongan kerja rumah sakit terbaru 2015 ini!

Yang dibutuhkan di sini adalah dokter umum sebanyak 8 orang, dokter gigi 2 orang, dokter spesialis penyakit dalam 2 orang, dokter saraf 1 orang, dokter kulit dan kelamin 1 orang, dokter THT-mata-patologi klinik dan gigi spesialis masing-masing satu orang.

Untuk syarat dokter umum dan gigi harus maksimal 30 tahun dan minimal ACLS. Sementara itu, syarat lainnya maksimal 38 tahun. Nah, untuk dokter gigi spesialis diutamakan orthodonsia, prostodonsia dan bedah mulut.

Pelaksana
Untuk lowongan kerja terbaru rumah sakit 2015 di bidang pelaksana ini membutuhkan apoteker sebanyak 5 orang, perawat 7 orang, bidan 3 orang, radiologi 2 orang, analis laboratorium 2 orang, fisioterapi 2 orang, gizi 7, rekam medis 1, marketing mutu dan dakwah 2 orang, asisten apoteker 10, husnul khotimah (urusan orang meninggal) sebanyak 2 orang, serta sopir atau driver sebanyak 3 orang.

Untuk kualifikasi umum yang disyaratkan untuk mengajukan lamaran di lowongan kerja rumah sakit terbaru 2015 ini, antara lain indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3,0 untuk S1 dan 3,5 untuk S2. Diutamakan berpengalaman di rumah sakit atau amal usaha Muhammadiyah, punya jiwa kepemimpinan (leadership), berpikiran terbuka dan mampu membaca atau tartil Al Quran. Selain itu, integritas tinggi, komunikatif dan cekatan yang menjadi salah satu kunci untuk lolos dalam loker rumah sakit terbaru 2015 ini.

Kirim lamaran
Bagaimana cara mengirim lamaran? Silakan kirim lamaran Anda ke alamat tim rekrutmen RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Pati di Jalan Pati-Tayu Km 3 Tambaharjo Pati Jawa Tengah.

Informasi selengkapnya silakan hubungi kontak person atau nomor telepon di (0295) 4199008 atau nomor HP 085647471517. Anda juga bisa mengunjungi website resmi di www.fastabiqsehat.com.

Deadline karir
Demikian info seputar lowongan kerja terbaru 2015 di bidang rumah sakit atau kesehatan. Untuk masalah deadline, batas akhirnya 31 Januari. Namun, apabila tenaga kerja yang dicari belum mencukupi, dapat dipastikan lowongan kerja rumah sakit terbaru ini sampai Februari/Maret 2015, bahkan April. Untuk itu, silakan lakukan konfirmasi ke nomor yang disediakan di atas. Pasalnya, info dari website resmi sama sekali tidak mencantumkan deadline, melainkan hanya mengumumkan karir part 1 dan bisa dipastikan kembali membuka lowongan karir pada part 2 dan seterusnya.

Jangan lupa, Anda yang merasa terpanggil dan ingin berkarir di sini, baik dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur maupun Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua silakan kirim aplikasinya. Tentu, Anda yang dari Kudus, Jepara, Blora, Rembang, Grobogan-Purwodadi, Demak, Semarang, Kendal, Tuban, terutama putera daerah di Pati, jangan sampai ketinggalan untuk berpartisipasi mengajukan lamaran kerja di loker terbaru 2015 di rumah sakit ini.

Info selanjutnya mengenai lowongan kerja terbaru Februari, Maret dan April 2015, tunggu saja informasinya dari kami. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Baca juga: Lowongan Kerja di Pati Jawa Tengah Terbaru Februari 2015

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit 2015"

Post a Comment