Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pati

Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Jawa Tengah terletak di alamat Jalan P Diponegoro No 153. Selanjutnya akan diulas mengenai seputar kepala, profil, website resmi, nomor telepon, dan struktur organisasi.

Profil singkat
Sebagai lembaga yang berada di bawah naungan pemerintah dan bertugas dalam bidang kesehatan, Dinkes Pati punya visi dan misi yang secara singkat ingin mewujudkan masyarakat mandiri yang bisa hidup menuju slogan Pati Bumi Mina Tani.

Adapun tugas, wewenang, tanggung jawab dan misi Dinas Kesehatan Kab Pati adalah menggerakkan dan menjadi fasilitator terhadap pembangunan kesehatan di daerah bersama-sama dengan pemerintah dan pihak swasta dalam rangka mewujudkan kesehatan rakyat, baik dari segi fisik, sosial maupun mental.

Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pati
Terkait dengan tujuan Dinkes Pati adalah selalu berupaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui layanan yang bermutu, merata, dan terjangkau bagi semua rakyat.

Sementara itu, tujuan khusus, antara lain meningkatkan umur harapan hidup dari 66,2 tahun menuju 70,6 tahun, menurunkan angka kematian bayi (AKB), turunnya indeks kematian ibu melahirkan (AKI), dan turunnya angka prevalensi gizi kurang pada anak bawah lima tahun (balita).

Struktur organisasi dan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati saat ini belum memiliki kejelasan secara publik mengingat website resmi belum dibuat. Jadi, sementara ini jika Anda ingin mengakses seputar kepala dan struktur organisasi Dinkes bisa berkunjung di alamat dan no telp yang disediakan bawah ini. Sementara itu, kalau ingin mengakses website resmi bisa menginduk pada patikab.go.id atau dinkesjatengprov.go.id.

Kantor Dinas Kesehatan Kab Pati
Lokasi alamat lengkap: Jl Panglima Diponegoro No. 153 Pati, Jateng, Indonesia
Kode pos: 59119
Nomor telepon/HP: 0295-381685

1 Response to "Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pati"

  1. assalamualaikum
    maaf bapak/ibu mau tanya, saya iin pursanti dari unimus. bapak/ibu kemarin saya kn sudah memasukkan surat untuk pengambilan data, dan datanya sudah saya ambil. tapi masih kurang. saumpama kalau mau minta data lagi boleh tidak? terima kasih

    ReplyDelete