Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Kab Pati

Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Pati, Jawa Tengah berada di alamat Jalan Diponegoro Nomor 28. Instansi pemerintahan yang berada di bawah naungan Kementerian Pertanian ini memiliki fungsi terkait dengan penyuluhan, bimbingan, riset, dan pengembangan hal-hal yang terkait dengan pemberdayaan hasil tani dan ternak, seperti budidaya, baik hewan (fauna) maupun tumbuhan (flora), dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi kantor dinas pertanian tanaman pangan dan peternakan Kab Pati berdekatan dengan beberapa lokasi penting, yaitu sebelah timur halte atau Pasar Puri Baru dan kantor Bank Mandiri, serta dekat juga dengan kompleks ruko pertokoan Plaza Puri dan GOR Pati. Arah menuju kantor ini bisa ditempuh dari beberapa jalur, yaitu Stadion Joyokusumo ke selatan lalu belok kiri atau dari Simpang Lima ke arah barat lalu pada pertigaan belok kanan dan saat ketemu Patung Adipura Kencana, belok kanan sekitar 50 meter kiri jalan.

Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Kab Pati

Dinas Pertanian, Tanaman, Pangan dan Peternakan
Alamat terbaru: Jl Diponegoro No 28, Pati, Jateng
Nomer telepon: (0295) 381418
Faximile: 0295-381878

2 Responses to "Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Kab Pati"

  1. kami adalah komunitas peternak broiler(ayam pedaging).kandang ayam broiler yang selama ini menjadi momok tersendiri bagi lingkungan kandang terutama baunya yang menyengat,walaupun sekarang sudah ada teknologi obat untuk menurunkan kadar amonia,namun kami masih mengharapkan peran dari dinas terkait terutama dari dinas peternakan kabupaten pati untuk memberi solusi serta bibingan kepada kami selaku pelaku usaha peternakan bisa bekerja dengan nyaman dan masyarakat disekitar kandang juga bisa hidup dengan nyaman.Memang kita juga sadar seharusnya lokasi kandang broiler itu jauh ddari pemukiman warga masyarakat,tetapi juga tdk gampang kita mencari lahan lokasi untuk kandang ayam.Yang kami harapkan adalah walaupun tdk jauh ddari pemukiman warga namun bau limbah tdk mengganggu kenyamanan warga sekitar.
    Maka dari itu kami butuh peran dari dinas terkait dengan teknologi yg bermanfaat bagi lingkungan itu juga.

    ReplyDelete
  2. izin share min, bagi pegiat peternakan bisa jual beli di group ini, ikuti group nya di https://web.facebook.com/groups/1582680225339100/

    ReplyDelete