Kantor Resmi GraPARI Telkomsel Pati

Kantor resmi GraPARI Telkomsel terletak di alamat Jalan Diponegoro Nomor 1 Pati, Jawa Tengah, tepatnya di ruko pertokoan Puri. Namun, saat ini GraPARI baru juga bisa ditemukan di sebelah timur Simpang Lima, di sekitar jalan Pemuda.

Di sini secara jelas tertulis GraPARI dan Telkomsel Distribution Center (TDC). Lalu, apa fungsi GraPARI itu? Ia berdiri untuk melayani keluhan, pertanyaan, bahkan kritik dan saran dari pelanggan. Selain itu, GraPARI biasanya menjual produknya seperti Simpati, AS, dan kartu HALO.

Kantor Resmi GraPARI Telkomsel Pati
Sejarah asal usul GraPARI sendiri berasal dari kata "Graha Pari Sraya" di mana nama ini diberikan Sri Sultan Hamengkubuwono X kepada kantor pelayanan Telkomsel di DI Yogyakarta. Sejak itu, seluruh kantor pelayanan telkomsel dinamakan GraPARI, termasuk di Pati.

Kalau pelanggan menemui kendala terkait dengan kartu perdana, bisa ditanyakan di sini. Misalnya, kartu hilang atau rusak. Customer biasanya mendapatkan ganti kartu yang baru dengan syarat tertentu, misalnya nama yang digunakan untuk mendaftar dahulu benar-benar nama asli sesuai dengan kartu tanda penduduk (KTP).

Jalan menuju lokasi kantor alamat GraPARI Telkomsel bisa dari Alun-alun Pati kemudian menuju arah Juwana, Rembang atau Surabaya. Lokasinya tidak jauh, yaitu di jalan Pemuda dengan jarak sekitar 700 km dari jantung kota, kanan jalan, melewati perempatan pertama.

Lokasi terdekat dengan kantor layanan kartu seluler ini adalah SMP Negeri 1 Pati yang berada di depannya. Jika masih tidak tahu SMPN 1, silakan baca: Profil lengkap SMPN 1 Pati

Untuk informasi lowongan kerja (loker) terbaru GraPARI Telkomsel Pati, silakan coba datang ke alamat yang sudah kami jelaskan di atas dan tanyakan soal lowongan yang tersedia. Pasalnya, kantor ini tidak menyediakan nomor telepon/HP yang bisa dihubungi. Ingat, kalau Indosat namanya bukan GraPARI, tapi Galeri atau Griya Indosat. Soalnya, masih banyak yang bertanya: di mana Grapari Indosat Pati?

0 Response to "Kantor Resmi GraPARI Telkomsel Pati"

Post a Comment