Ikuti Pemilihan Duta HIV/AIDS Kabupaten Pati

Ikuti pemilihan duta hiv/aids kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dengan mengangkat tema "We Understand and We Care", acara ini digelar untuk memperingati hari aids sedunia 2014. Adapun serangkaian event yang akan digelar, antara lain pemilihan duta hiv/aids kabupaten Pati, fashion show batik casual anak-anak, expo dan bazar, serta entertainmen lain yang sifatnya mengedukasi (edutainment).

Pemilihan duta hiv/aids 2014
Pemilihan duta hiv/aids Kabupaten Pati diselenggarakan di Gedung SKB (samping dinas pendidikan Kab Pati) pada 21 Desember 2014 mendatang. Event ini mulai dibuka jam 08.00-selesai. Untuk mengikuti pemilihan duta ini, dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000 untuk memperebutkan tropi, piagam, beasiswa dan uang jutaan rupiah. Semua peserta mendapatkan fasilitas berupa konsumsi dan sertifikat.

Ikuti Pemilihan Duta HIV/AIDS Kabupaten Pati

Syarat ikut duta HIV/AIDS
  • Usia/umur antara 15-24 tahun
  • Mengumpulkan tulisan tentang HIV/AIDS
  • Fotokopi identitas dan sertifikat seminar maupun lomba

Nah, kalau mau ikut fashion show anak-anak, syarat dan ketentuannya adalah umur antara 6 sampai 14 tahun dengan busana casual batik. Sama seperti pemilihan duta, lomba fashion show tingkat kabupaten Pati ini merebutkan tropi, uang ratusan ribu rupiah, serta piagam.

Dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu, semua peserta fashion show mendapatkan fasilitas menarik, yaitu konsumsi dan sertifikat. Untuk info dan pendaftaran, silakan berkunjunng ke LPK Ardian Jalan Kyai Saleh Nomor 44 Pati, Jawa Tengah dengan no telp (0295) 381318. Untuk contact person/HP, silakan hubungi 085740565882 (Rofiq) dan 08998194040 (Dining).

Event pemilihan duta hiv aids dan lomba fashion show kabupaten Pati ini diselenggarakan oleh Aliansi Remaja Independen. Bagi yang terpilih sebagai duta, berkesempatan terbang ke Bangladesh untuk mengikuti konferensi HIV AIDS.

0 Response to "Ikuti Pemilihan Duta HIV/AIDS Kabupaten Pati"

Post a Comment