Kantor Pajak Pati

Kantor pelayanan pajak pratama Pati berada di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia direktorat jenderal pajak koordinator wilayah DJP Jawa Tengah 1. Adapun alamat kantor pajak Pati berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 64, Pati.

Lantas, apa saja tugas dan kewenangan kantor pajak? Secara umum, dinas pajak bertugas mengelola perpajakan daerah yang masuk di wilayah ia bertugas. Adapun jenis-jenis pajak yang dikelola daerah, misalnya pajak bumi dan bangunan (PBB), pajak hotel, restoran, hiburan, reklame atau iklan yang ada di berbagai jalan, penerangan jalan, parkir, pajak air dan tanah, pajak BPHTB, hingga pajak sarang burung walet serta pajak mineral bukan logam dan bantuan.

Kantor Pajak Pati

Untuk menuju arah kantor pajak Pati, lebih mudahnya dari alun-alun kemudian menuju arah barat (Kudus) sampai dengan sekitar 500 meter kiri jalan Anda. Lokasi terdekat dengan kantor pajak, antara lain SMPN 5 Pati, kantor pos, hotel Pati, kantor samsat, dan bersebelahan tepat dengan kantor dinas pekerjaan umum (PU) kabupaten Pati. Mencari arah lokasi kantor pajak Pati sangat mudah bukan?

Informasi kantor pajak Pati
Alamat lengkap: Jalan P Sudirman No 64, Pati, Jateng, Indonesia
Kode pos: 59114
Nomor telepon/HP: (0295) 381419
Faximile: 0295-381621

3 Responses to "Kantor Pajak Pati"

  1. Td siang saya datang ke kantor pajak pratama guna membuat npwp dan Saya merasa sudah dikenakan pungutan liar oleh petugas loket 7 untuk urusan npwp kelas c dengan petugas pos indonesia, saya mengeluarkan uang Rp 50.000,00 tanpa diberi struk serta penjelasan untuk apa uang tersebut. Sedangan jelas tertera pembuatan npwp itu gratis. Kcuali saya mendaftar lewat online dan memakai jasa pos indonesia, mungkin saya mengerti biaya apa uang trsebut. Tolong diberi jawaban dan pengertianya jika saya belum mengetahui.

    ReplyDelete
  2. Td siang saya datang ke kantor pajak pratama guna membuat npwp dan Saya merasa sudah dikenakan pungutan liar oleh petugas loket 7 untuk urusan npwp kelas c dengan petugas pos indonesia, saya mengeluarkan uang Rp 50.000,00 tanpa diberi struk serta penjelasan untuk apa uang tersebut. Sedangan jelas tertera pembuatan npwp itu gratis. Kcuali saya mendaftar lewat online dan memakai jasa pos indonesia, mungkin saya mengerti biaya apa uang trsebut. Tolong diberi jawaban dan pengertianya jika saya belum mengetahui.

    ReplyDelete
  3. Td siang saya datang ke kantor pajak pratama guna membuat npwp dan Saya merasa sudah dikenakan pungutan liar oleh petugas loket 7 untuk urusan npwp kelas c dengan petugas pos indonesia, saya mengeluarkan uang Rp 50.000,00 tanpa diberi struk serta penjelasan untuk apa uang tersebut. Sedangan jelas tertera pembuatan npwp itu gratis. Kcuali saya mendaftar lewat online dan memakai jasa pos indonesia, mungkin saya mengerti biaya apa uang trsebut. Tolong diberi jawaban dan pengertianya jika saya belum mengetahui

    ReplyDelete