Jalan di Pati Saat Ini Dilengkapi CCTV

DirektoriPati.Com, Beberapa jalan di titik persimpangan Pati saat ini dilengkapi dengan CCTV traffic monitoring system. Berdasarkan informasi resmi yang dirilis Dishubkominfo Kabupaten Pati, Rabu (24/12), hal tersebut dicanangkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di bidang lalu lintas angkutan jalan.

Adapun sejumlah titik di Jalan Pati yang dipasang CCTV, di antaranya Simpang Widoro Kandang, Simpang Sukokulon, dan kawasan Alun-alun Pati. "Berdasarkan hasil pantauan CCTV, situasi arus lalu lintas di sekitar Alun alun, Widoro Kandang dan Sukokulon dilaporkan lancar," ujar Isma, petugas Dishubkominfo Kab Pati, Selasa (23/12).

Jalan di Pati Saat Ini Dilengkapi CCTV
Pantauan CCTV di Simpang Sukokulon Pati, Rabu (24/12)

Hal ini berbeda dengan laporan pada Rabu pagi ini di mana ada pengguna jalan yang mengambil jalur yang salah. "Selamat pagi seluruh masyarakat pati, pagi yang cerah mulai aktivitas dengan semangat. Berdasarkan pantauan cctv sukokulon, terlihat pengguna jalan sepeda motor dari arah kudus mengambil jalur kanan. Hal ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan," kata petugas Dishubkominfo melaporkan aktivitas jalan di Sukokulon melalui monitor CCTV.

daftar jalan di pati yang dipasangi cctv
Sejumlah titik jalan yang dipasang CCTV dilaporkan berjalan lancar, Selasa (23/12)

Dengan adanya cctv di beberapa titik di jalan Pati, saat ini Pemerintah kabupaten (Pemkab) bisa memantau kendaraan yang keluar dan masuk lengkap dengan waktu dan jumlah kendaraan. Misalnya, pada Selasa (23/12) kemarin, kendaraan yang masuk alun-alun Pati dari arah Surabaya sebanyak 1535 dengan total rincian truk 47, mobil pribadi 240, sepeda motor 1234, tidak ada bus, dan tidak bermotor 12.

Info selanjutnya, baca Sejumlah Jalan di Pati Dipasang Lampu Penerangan Berbasis Solar Cell

0 Response to "Jalan di Pati Saat Ini Dilengkapi CCTV"

Post a Comment