Inilah Penyebab Listrik di Pati Padam dan Mati Seharian

Direktori Pati - Inilah penyebab listrik di Pati padam dan mati seharian, Minggu (30/11) sampai Senin (1/12/2014). Menurut informasi yang didapatkan akun resmi facebook PT PLN (Persero) Rayon Pati, kebakaran menjadi penyebab utama listrik di Pati Jawa Tengah mati dan padam seharian.

Sontak, informasi pemadaman listrik di Pati ini menuai komentar dari warga. "Berapa lama, min? Kasihan yang besok UAS tidak bisa belajar," ujar salah satu akun berinisial BDI.

"Mungkin PLN Pati sudah kelebihan kapasitas atau gimana? Kok, sedikit-sedikit meledak terbakar," komentar akun berinisial PW. Sementara itu, PT PLN Pati mengimbau kepada warga untuk tetap sabar menunggu perbaikan listrik yang mati.

Inilah Penyebab Listrik di Pati Padam dan Mati Seharian

"Pelanggan yang terhormat, kami mohon maaf yang saat ini listriknya padam. Sebagian di kota Pati padam disebabkan gangguan pada Gardu Induk (GI) Trafo 2. Mohon untuk bersabar, yah.." tutur admin facebook PT PLN (Persero) Rayon Pati.

Sebelumnya, penyebab listrik di Pati sering mati dan padam karena curah hujan dan angin yang lebat serta petir. "Mohon sabar ya? Kita usahakan secepat na, gangguan kemungkinan karena cuaca ekstrim, mohon maap," begitu pernyataan resmi akun PT PLN Pati dengan bahasa gaul khas anak muda yang sedang SMS-an/BBM-an.

0 Response to "Inilah Penyebab Listrik di Pati Padam dan Mati Seharian"

Post a Comment