Lowongan Kerja Sales di Pati Terkini

Lowongan kerja sales di Pati terkini muncul dari perusahaan distributor makanan dan minuman PT Arta Boga yang berada di bawah naungan Orang Tua (OT) Group Cabang Pati. Tidak ada batas deadline atau batas lamaran terakhir untuk loker salesman di Pati ini.

Oleh karena itu, setelah membaca informasi lowongan kerja sales terbaru dan paling update ini, segeralah untuk mengajukan lamaran secepatnya. Pasalnya, distributor OT Group yang tidak lama buka kantor cabang di Pati benar-benar membutuhkan tenaga salesman.

Lowongan Kerja Sales di Pati Terkini

Lalu, apa sih sebetulnya OT Group itu? Orang Tua Group adalah perusahaan besar yang memproduksi berbagai macam makanan, minuman serta berbagai kebutuhan sehari-hari. Produk-produk OT Group sangat akrab kita jumpai, misalnya wafer Tango, baterai ABC atau orang Pati menyebutnya "batu abese", sikat dan pasta gigi Formula, minuman You C100, snack Oops, jamu datang bulan Kiranti, permen Blaster, minuman teh gelas, dan masih banyak lagi produk-produk yang dikeluarkan OT Group.

Sementara itu, PT Arta Boga Cemerlang merupakan anak perusahaan OT Group yang bergerak di bidang pemasaran semua produk OT. Nah, salah satu tugas PT Arta Boga yang berkantor di Pati adalah memasarkan segala produk orang tua di wilayah Kabupaten Pati. Begitu.

Saat ini, OT Group cabang Pati membuka lowongan kerja (loker) besar-besaran untuk ditempatkan di wilayah distribusi Kab Pati dengan tugas menjadi seorang sales. Untuk itu, segera kirimkan surat lamaran lengkap dengan foto dan daftar riwayat hidup atau curricululm vitae (CV) serta pas foto.

Alamat pengiriman surat lamaran ditujukan ke kantor PT Arta Boga Orang Tua Group cabang Pati di alamat Jalan Kyai Saleh atau lebih tepatnya sebelah selatan persis (gandengan) dengan toko mainan Sumber Urip. Arahnya kalau dari Simpang Lima Pati ke barat, setelah menemui perempatan pertama, silakan belok kanan 10 meter kiri jalan adalah lokasinya.

Biasanya syarat utamanya untuk lowongan sales di Pati adalah pendidikan minimal SMA atau sederajat dan memiliki surat ijin mengemudi (SIM) C serta punya sepeda motor sendiri. Gajinya lumayan, lho? Yaitu sekitar Rp 900.000 sampai dengan RP 2.000.000 tergantung prestasi kerja.

Kabarnya, menurut sales di OT Group, kalau kita semakin menunjukkan prestasi dalam bekerja, kita diberikan fasilitas sepeda motor baru untuk kerja dan hebatnya kita bisa memiliki sepeda motor itu dalam jangka waktu tertentu. Mantap, kan?

Demikian informasi lowongan kerja sales di Pati terkini, terbaru dan paling update November-Desember 2014. Untuk info loker sales di Pati Januari 2015, Februari, Maret, April, Mei 2015 sampai dengan tahun 2016/2017, tunggu saja beritanya dari kami. Selamat mencoba dan semoga sukses yah?

Baca juga info loker OT Group terbaru lainnya: Lowongan Driver/Sopir Orang Tua Group Pati

0 Response to "Lowongan Kerja Sales di Pati Terkini"

Post a Comment