Lokasi ATM Bank Jateng di Pati

Lokasi ATM Bank Jateng di Pati ada di lima titik. Sebagai bank pembangunan daerah yang tengah berkembang saat ini, Bank BPD Jateng cabang Pati menyediakan ATM yang bisa digunakan warga atau nasabah untuk mengambil uang secara tunai tanpa harus berkunjung ke kantor setempat.

Hal ini tidak lepas dari perkembangan dunia perbankan yang semakin menuntut lembaga keuangan untuk selalu memberikan kemudahan kepada nasabah. Sebagaimana kita tahu, lokasi ATM bank-bank besar yang berada di Pati sudah tersebar di berbagai tempat, misalnya ATM BNI, ATM Bank Mandiri, dan ATM Bank BRI.

Lokasi ATM Bank Jateng di Pati

Bahkan, di tempat keramaian seperti swalayan dan pusat perbelanjaan sudah bisa dipastikan terdapat ATM corner. Coba saja lihat ATM yang ada di swalayan Luwes, ADA Pati atau swalayan retail seperti Indomaret dan Alfamart, di sana bisa ditemukan pusat atm yang memudahkan orang untuk menarik uang secara tunai sebelum belanja.

Oleh karena itu, Bank Jateng yang ingin mengikuti perkembangan dunia perbankan yang semakin memudahkan nasabah juga turut membangun pusat ATM yang tersebar di sejumlah titik di Kabupaten Pati. Adapun daftar lokasi ATM Bank Jateng di Pati adalah sebagai berikut:
  1. SETDA Pati yang berada di alamat Jalan Tombronegoro Nomor 1 Pati
  2. RSUD RAA Soewondo Pati dengan alamat Jalan Dr Susanto Nomor 114 Pati
  3. RS Keluarga Sehat Hospital (KSH) yang berada di Jalan P Sudirman No 9 Kecamatan Margorejo, Pati
  4. Bank Jateng KCP Pasar Juwana di Jalan WR Supratman Nomor 146-148 Kecamatan Juana, Pati
  5. Bank Jateng KCP Tayu di Jalan P Diponegoro Nomor 58 Kecamatan Tayu, Pati

Untuk informasi lengkap mengenai kantor Bank BPD Jateng Cabang Pati beserta dengan keterangan alamat kantor cabang pembantu (KCP) Bank Jateng yang ada di Juwana dan Tayu, serta produk dan layanannya, silakan baca Info Lengkap Bank Jateng Pati

0 Response to "Lokasi ATM Bank Jateng di Pati"

Post a Comment