Berkunjung di Karaoke Las Vegas Pati

Berkunjung di Karaoke Las Vegas Pati menjadi salah satu destinasi wisata hiburan yang memikat di kota bumi mina tani, Jawa Tengah. Saat kita memasuki pintu masuk Kabupaten Pati dari Kudus, sebelah kiri jalan raya Pati-Kudus terdapat salah satu tempat karaoke terbesar di Pati bernama Las Vegas.

Sesuai dengan namanya, Las Vegas diambil dari sebuah kota yang dikenal dengan prostitusi dan perjudian di Amerika Serikat (United States of America). Tak ayal, karaoke Las Vegas Pati mendapatkan stereotip dari masyarakat sebagai tempat karaoke plus-plus di Pati yang paling dikenal.

Berkunjung di Karaoke Las Vegas Pati

Meski demikian, semua tergantung dari niat pengunjung. Jika dari awal niatnya sekadar untuk hiburan karaoke, itu bukan menjadi persoalan karena memang Las Vegas Cafe and Karaoke menyediakan fasilitas dan pelayanan yang profesional untuk urusan karaoke.

Saat kita masuk, kita akan melihat tulisan "Las Vegas Home Music" yang artinya rumah musik. Jadi, lepas dari apakah new Las Vegas menyediakan layanan plus-plus, tetapi rumah musik ini menyediakan tempat yang nyaman untuk siapa saja yang punya hobi karaoke.

Tarif karaoke las vegas pati
Tarif karaoke las vegas di Pati dipatok sekitar Rp 100.000 per jam sudah termasuk dengan pemandu karaoke (PK).

Nah, kata PK inilah yang kemudian menjadi negatif di mata masyarakat. Padahal PK adalah singkatan dari pemandu karaoke yang bertugas memandu dan mengarahkan pengunjung yang ingin bernyanyi ria di ruang karaoke.

Pemandu karaoke las vegas pati umumnya cantik, rupawan dan seksi. Sehingga oleh pengunjung yang berpikiran negatif akan dijadikan sebagai sarana untuk "membuang lendir".

Dengan tarif harga karaoke las vegas pati sekitar Rp 100.000 per jam, home music ini bisa dikatakan sebagai penyedia karaoke yang memiliki standar kelas menengah ke atas. Pasalnya, karaoke di kota-kota besar biasanya dipatok dengan harga sekitar Rp 30.000 sampai dengan Rp 60.000 per jam, kecuali tempat karaoke besar seperti Inul Vista dan lain sebagainya.

Wisata malam di Pati
Oleh sebagian besar orang, karaoke new las vegas dijadikan sebagai objek wisata malam di Pati. Bahkan, banyak pengunjung di antaranya berasal dari luar kota.

Selain di new las vegas, ada banyak tempat karaoke di Pati yang dijadikan sebagai objek wisata malam, salah satu di antaranya karaoke the boss, morsalino karaoke di Hotel Gitary Pati, Hotel Muria Pati, merdeka karaoke and hotel, permata karaoke pati, citra karaoke, natalia karaoke, marimar, millenium, serta sejumlah karaoke di pinggir jalan raya.

Baca juga: Daftar Tempat Karaoke di Pati Jawa Tengah

Ya, tempat karaoke memang menjadi objek wisata malam di Pati Jateng yang paling favorit dan bukan hanya dikunjungi dari warga Pati sendiri, melainkan banyak yang berdatangan dari luar kota Pati. Nama home music ini juga dijadikan sebagai grup dangdut bernama dangdut las vegas pati yang tentu memiliki daftar penyanyi yang aduhai.

0 Response to "Berkunjung di Karaoke Las Vegas Pati"

Post a Comment