Hotel Mulia, Hotel Melati di Pati yang Terlupakan

Ada satu lagi hotel melati di Pati yang terlupakan, yaitu Hotel Mulia yang berada di depan Pasar Puri Baru Pati. Meski terkesan seperti penginapan, losmen, atau malah kos, tetapi Hotel Mulia termasuk ke dalam klasifikasi hotel melati kelas 1.

Saat kita berjalan melintasi Pasar Puri Baru, sepintas kita tidak menemukan hotel. Namun, jika kita perhatikan, tepat di depan pasar tradisional Puri terdapat hotel melati dengan tarif harga yang terjangkau. Pun, hotel ini punya akses jalan yang sangat strategis.

Kenapa dikatakan strategis? Sebab, Hotel Mulia Pati dekat dengan jalan pantura Pati dan hanya dengan berjalan kita sampai di Halte Puri yang menjadi tempat pemberhentian bus-bus besar maupun bus yang menuju ke berbagai daerah di Kabupaten Pati. Di sekitar Hotel Mulia juga banyak ditemukan tukang becak, tukang ojek, termasuk angkutan umum ke desa maupun kota.

Hotel Mulia, Hotel Melati di Pati yang Terlupakan

Tak hanya itu, cukup dengan berjalan kaki, kita sudah bisa menuju ke berbagai tempat-tempat umum seperti kantor Bank Mandiri, Plaza Puri, pasar buah puri sebagai pasar buah terbesar di Kota Pati, dan tentu bisa jalan-jalan sembari wisata belanja di pasar tradisional Pati sebagai "one stop shopping" paling lengkap di Pati. Apa benar pasar tradisional kok jadi one stop shopping? Baca ulasannya di bawah ini:

Pasar Puri, One Stop Shopping di Pati

Berbagai macam toko, seperti toko komputer, toko handphone (HP), toko kacamata optik, toko aksesori, toko sepatu-sandal, dan berbagai macam toko juga banyak dijumpai di sekitar area Hotel Mulia. Lengkap dan strategis, kan?

Berapa tarif Hotel Mulia?
Kalau Anda tanya berapa harga atau tarif hotel Mulia Pati, maka jawabannya adalah sama dengan tarif harga hotel-hotel kelas melati di Pati lainnya, yakni sekitar 50 ribuan.

Bahkan, beberapa sumber mengatakan bahwa tarif hotel Mulia Pati adalah Rp 35.000 an per malam. Terjangkau sekali, bukan?

Sebagai panduan, sebaiknya sediakan saja kocek kurang lebih Rp 50.000. Hal ini untuk mengantisipasi agar kita tidak kekurangan budget saat terjadi perubahan harga. Tapi, untuk ukuran hotel kelas melati memang biasanya bertarif antara Rp 30.000 sampai Rp 50.000 per malam.

Sementara itu, berbicara soal fasilitas, Hotel Mulia menyediakan ragam fasilitas hotel kelas melati sebagaimana umumnya, misalnya springbed, kipas angin, kamar mandi dalam, TV dan non TV, dan fasilitas lain. Untuk informasi lengkap seputar fasilitas hotel Mulia Pati, silakan menghubungi nomor telepon yang disediakan di bawah ini.

Hotel Mulia Pati
Alamat : Jalan Kolonel Sunandar Nomor 7 Pati, Jawa Tengah
Kode pos : 59111
Nomor telepon : (0295) 382802
Kelas hotel : melati 1

0 Response to "Hotel Mulia, Hotel Melati di Pati yang Terlupakan"

Post a Comment