Bermalam di Hotel Mini Baru Pati

Bermalam di Hotel Mini Baru Pati memberikan pengalaman menginap yang menghangatkan di hotel kelas melati di kota Pati, Jawa Tengah. Dengan fasilitas dan desain ornamen hotel yang sederhana, simpel, dan minimalis, Hotel Mini Baru bisa menjadi alternatif untuk menginap atau bermalam. Pasalnya, tarif hotel mini baru Pati cukup terjangkau.

Menurut informasi yang dihimpun Direktori Pati, tarif hotel mini baru Pati cukup murah, yakni sekitar Rp 75 ribuan. "Pokoknya tidak lebih dari seratus ribu. Tarif yang normal untuk ukuran hotel kelas melati," ujar narasumber yang tidak mau disebut namanya.

Kabarnya, PSK hotel mini baru Pati banyak dijumpai. Namun, kabar ini perlu dibuktikan kebenarannya. Lepas dari kabar PSK hotel mini baru Pati, sebaiknya coba kita ulas hotel kelas melati ini untuk wisawatan yang tengah bertandang atau sekadar singgah di Kota Pati. Sebab, informasi ini sangat dibutuhkan bagi wisawatan yang ingin memilih bermacam tawaran hotel di Pati.

Hotel Mini Baru Pati

Sebagaimana hotel kelas melati lainnya, Hotel Mini Baru Pati menyediakan berbagai fasilitas hotel sesuai dengan budget yang kita miliki, seperti spring bed untuk keluarga, WC dan kamar mandi di dalam kamar, dan televisi.

Yang paling memikat adalah gaya bangunan hotel mini baru yang minimalis, sederhana, dan terkesan modern, serta rapi dan bersih sehingga enak dilihat. Didukung dengan cat hotel yang memilih perpaduan hitam dan merah sebagai warna modern yang paling digemari dewasa ini, Hotel Mini Baru bisa jadi pilihan.

Berada di jalan Penjawi, Hotel Mini Baru Pati terbilang memiliki letak lokasi yang cukup strategis, yaitu dekat dengan wisata rekreasi, toko-toko, pusat oleh-oleh, dan pusat belanja. Misalnya, Hotel Mini Baru ke kawasan Simpang Lima dan Stadion Joyokusumo cukup ditempuh dengan 5 menit saja, menuju pusat belanja Swalayan Luwes yang membutuhkan waktu 10 menit, serta akses ke objek wisata Sendang Tirta Sani Pati ditempuh tidak lebih dari 15 menit.

Dari objek wisata sejarah Pintu Gerbang Majapahit cukup dengan 10 menit dan jika ingin berkunjung ke objek wisata Waduk Gunung Rowo Pati bisa ditempuh dengan 40 menit saja. Tak hanya itu, akses menuju pasar tradisional juga mudah, misalnya ke Pasar Puri, Pasar Ronggowangsan, dan Pasar Runting.

Demikian informasi seputar fasilitas, tarif dan harga hotel mini baru pati, termasuk informasi akses jalan di Hotel Mini Baru. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan petunjuk bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel kelas melati di Pati. Dengan info ini, semoga bermalam di Hotel Mini Baru Pati menjadi lebih mengesankan.

Untuk melakukan perbandingan tarif harga, fasilitas, alamat, no telp dan letak lokasi antara Hotel Mini Baru dan Hotel Mini Lama sehingga bisa mengetahui mana yang memiliki tempat lebih strategis dan mana yang murah dengan fasilitas mumpuni, silakan baca Hotel Mini Lama Pati

Hotel Mini Baru di Pati
Alamat : Jalan Penjawi Nomor 86 Pati, Jawa Tengah
Kode pos : 59111
Nomor telepon : (0295) 383955
Kelas hotel : melati II

0 Response to "Bermalam di Hotel Mini Baru Pati"

Post a Comment