Mampir di Rumah Makan Suka Suka Pati

Mampir di rumah makan suka suka Pati menjadi salah satu pengalaman mengesankan saat bertandang di Kota Pati, Jawa Tengah. Suka Suka adalah resto yang menyediakan beragam menu menarik bagi pengunjung. Dengan tagline "satu tempat, semua suka", RM Suka Suka Pati mengklaim dirinya sebagai warung makan dengan harga terjangkau.

Nampaknya, pemilik warung makan suka suka Pati sudah mengetahui karakter orang Pati yang suka jajan dengan harga murah. Terbukti, rumah makan suka suka Pati ramai dikunjungi penikmat kuliner. Ternyata, RM ini menawarkan sajian mantap dengan harga yang cukup miring. Pantas saja, banyak warga Pati yang menyerbunya.

Mampir di Rumah Makan Suka Suka Pati

Terkait dengan rasa, berbeda dengan para pesaingnya yang mengusung jargon sambal atau cabai sebagai ikon, Resto Suka Suka Pati menawarkan hidangan dengan ikon "selera pas untuk semua." Salah satu menu yang ditawarkan Resto Suka Suka Pati adalah nasi suka-suka yang dibanderol dengan harga Rp 11.000.

Nah, jika Anda membawa anak, rumah makan suka suka Pati menyediakan masakan paket anak di mana Anda harus merogoh kocek Rp 6.000. Sementara itu, minuman jus dipatok dengan harga yang bersaing. Misalnya saja jus mangga dihargai Rp 4.000.

Jika dibandingkan dengan Warung Makan Spesial Sambal (SS) Pati, Resto Suka Suka Pati memiliki harga yang hampir sama, yakni sama-sama terjangkau. Terkait soal rasa, tentu masing-masing pencinta kuliner punya selera dan cita rasa yang berbeda sehingga tidak bisa dibandingkan enak yang mana. Yang jelas, kedua warung makan ini berlokasi di tempat yang strategis, yakni berdekatan dengan Simpang Lima Pati sebagai "Malioboro"-nya warga Pati.

Alamat Rumah Makan Suka-Suka Pati di Jalan Dr Wahidin Nomor 1 Pati. Jaraknya sekitar 200 meter dari Alun-Alun Pati, berhadapan dengan Gereja Isa Almasih, bersebelahan dengan Warung Makan Sultan Fried Chicken Pati, serta dekat dengan Warung Makan Omah Cabe.

Resto Suka Suka Pati juga tidak jauh dari sejumlah hotel yang berada di sekitar Simpang Lima Pati, seperti Hotel Kencana, Hotel Kurnia, dan Penginapan Grumbul Kemuning. Bagi wisatawan yang tengah menggelar tour wisata Pati dan menginap di hotel-hotel yang ada di sekitar jantung kota Pati, Warung Makan Suka Suka Pati dan sejumlah rumah makan di sekitarnya boleh menjadi rekomendasi untuk Anda.

Yang jelas, Rumah Makan Suka Suka Pati, selera Rakyat! Karena kalau tidak, bisa jadi warga Pati enggan menyerbunya. Hehe. Oh iya, RM Suka Suka Pati ini juga menerima pesanan, loh!

0 Response to "Mampir di Rumah Makan Suka Suka Pati"

Post a Comment