Pengumuman CPNS Pati Terbaru untuk Sarjana Kimia/Teknik Kimia

Lulusan sarjana kimia atau sarjana teknik kimia pada tahun 2014 ini harus sedikit berlega hati karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati membutuhkan tenaga CPNS yang memiliki latar belakang pendidikan perguruan tinggi dengan gelar S1 kimia atau S1 teknik kimia.

Meskipun peluang untuk mengisi sebagai CPNS dari latar pendidikan sarjana kimia atau teknik kimia sangat sedikit, yaitu satu orang, tetapi kabar ini setidaknya memberikan angin segar bagi lulusan sarjana kimia/teknik kimia yang ingin melamar sebagai CPNS di Pati, Jawa Tengah. Sebab, beberapa tahun terakhir Pemkab Pati sama sekali tidak membutuhkan tenaga PNS untuk lulusan sarjana Kimia/Teknik Kimia.

Pengumuman CPNS Pati Terbaru untuk Sarjana Kimia/Teknik Kimia

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan), inilah pengumuman CPNS Pati terbaru untuk Sarjana Kimia/Teknik Kimia.

  • Pengendali Dampak Lingkungan Pertama yang akan ditempatkan di Kantor Dinas Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Pati dengan golongan III/a.

Lowongan CPNS Kabupaten Pati sebagai pengendali dampak lingungan pertama yang dibutuhkan hanya 1 orang dengan syarat lulusan S1 Kimia atau S1 Teknik Kimia. Golongan III/a adalah pangkat untuk PNS pertama kali. Selanjutnya, melalui mekanisme yang ditentukan pemerintah, golongan tersebut akan naik hingga batas maksimal golongan PNS, misalnya golongan IV/e (pembina utama).

Demikian pengumuman lowongan CPNS terbaru Kabupaten Pati untuk sarjana S1 Kimia/Teknik Kimia, semoga memberikan manfaat bagi pelamar CPNS di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran CPNS Pati 2014 bisa mengunjungi situs www.menpan.go.id.

0 Response to "Pengumuman CPNS Pati Terbaru untuk Sarjana Kimia/Teknik Kimia"

Post a Comment