Meluapkan Hobi Burung di Pasar Burung Pati

Bagi penggila burung, meluapkan hobi di Pasar Burung Pati adalah pilihan tepat. Pasalnya, di pasar burung ini selain menjual berbagai jenis burung, juga seringkali mengadakan perlombaan kicau burung. Pakan burung, sangkar burung (orang Pati menyebutnya kurungan manuk), krembel, multivitamin burung, dan ragam kebutuhan untuk burung tersedia di sini.

Tak berhenti di situ, Pasar Burung Pati juga terdapat nasi sop hingga bubur kacang ijo yang menyediakan bagi pengunjung. Burung pipit atau orang Pati mengenalnya "emprit" hingga burung perkutut bisa dijumpai di Pasar Burung Pati. Lengkap sekali, bukan?

Pasar Burung Pati

Alamat Pasar Burung Pati

Pasar burung Pati beralamat di Jalan Rogowangsan Pati atau warga Pati akrab memberikan petunjuk di sekitar kompleks Pasar Rogowangsan Pati.

Apabila masih bingung mencari alamat "Pasar Manuk Pati", berikut bisa menjadi petunjuk. Apabila Anda dari alun-alun/simpang lima Pati, Anda berjalan menuju arah Sukolilo sekitar 500 meter dan Anda akan menemui perempatan/bangjo lalu lintas pertama. Silakan belok ke kiri sekitar 500 meter Anda akan sampai di Pasar Burung yang berada di sebelah kiri jalan Anda.

Pasar burung terletak di tengah Kota Pati, tepatnya di belakang kawasan Pecinan, berada di kompleks pasar Gowangsan, serta dekat dengan Terminal Pati.

Pasar Burung menyerupai kompleks pasar yang terorganisir dengan rapi sehingga setiap pengunjung yang masuk akan dikenakan biaya masuk. Di pintu masuk pasar burung terdapat petugas yang memberikan karcis dan pengunjung harus membayar biaya masuk sekitar Rp 1.000 hingga Rp 2.000.

Salah satu media online di Pati menyebut "Pasar Manuk" sebagai markas burung di Kota Pati. Tak ayal, Pasar Burung bisa menjadi alternatif berwisata suaka burung di Kota Pati, one stop shopping ragam jenis burung dan kebutuhannya, sekaligus tempat meluapkan hobi burung. Yuk, berkunjung di Pasar Manuk ini.

0 Response to "Meluapkan Hobi Burung di Pasar Burung Pati"

Post a Comment