Hotel Guna Wijaya, Hotel Melati di Pantura Pati

Hotel Guna Wijaya adalah salah satu hotel kelas melati di Pati yang menjadi referensi bagi wisatawan yang ingin menginap di hotel pinggiran Jalan Pantura Kota Pati, Jawa Tengah. Sebagai hotel kelas melati, Hotel Guna Wijaya cocok disambangi oleh wisatawan yang tidak ingin merogoh budget banyak.

Ada dua nilai tambah apabila Anda menginap di Hotel Guna Wijaya Pati. Pertama, Hotel Guna Wijaya memiliki lokasi yang strategis. Pasalnya, Hotel Guna Wijaya terletak di pinggiran Jalan Pantura Kota Pati satu arah di mana pengunjung punya akses yang mudah ke kota Pati sekaligus akses jalan yang mudah untuk melanjutkan perjalanan ke kota selanjutnya, yaitu Juwana, Batangan, Rembang, Tuban, hingga Surabaya.

Kedua, sebagai hotel melati, Hotel Guna Wijaya cocok dikunjungi bagi pengunjung yang ingin mengeluarkan sedikit biaya. Dengan dua nilai tambah tersebut, Hotel Guna Wijaya Pati menjadi hotel kelas melati murah di Kota Pati sekaligus memiliki akses jalan yang strategis.

Hotel Guna Wijaya, Hotel Melati di Pantura Pati

Tarif harga Hotel Guna Wijaya Pati berkisar sekitar Rp 50 ribuan. Salah satu sumber juga memberikan informasi bahwa tarif Hotel Guna Wijaya adalah mulai dari Rp 45.000. Dengan tarif harga Hotel Guna Wijaya sebagai hotel kelas melati di jalan pantura dan di tengah Kota Pati, sepertinya Hotel Guna Wijaya menjadi rekomendasi bagi wisatawan yang ingin mengagendakan wisata Pati atau sekadar mampir.

Adapun fasilitas Hotel Guna Wijaya Pati seperti hotel-hotel kelas melati lainnya. Untuk tarif Rp 45 ribu biasanya tidak ber-Ac dan memiliki fasilitas yang sangat sederhana, misalnya springbed yang hanya cukup untuk dua orang, tidak ada kulkas, belum ada TV, dan lain sebagainya. Bagaimana pun juga, hotel kelas melati cukup nyaman untuk tidur, istirahat dan sekadar untuk melepas penat.

Jika Anda ingin tahu lokasi Hotel Guna Wijaya, berikut bisa menjadi rujukan. Hotel Guna Wijaya tepat berada di depan Hotel Merdeka Baru (New Merdeka Hotel), dekat dengan patung garuda pertigaan Pati, dan sekitar 500 meter ke timur dari arah Halte Puri atau Pasar Puri Baru atau Plasa Puri. Hotel Guna Wijaya terletak di jalan pantura kecamatan Pati yang menjadi pusat lalu lintas yang menghubungkan kota Pati dengan Juwana, Rembang dan Surabaya. Mudah sekali, bukan? 

Hotel Guna Wijaya Pati
Alamat : Jalan Panglima Diponegoro Nomor 40 Pati, Jawa Tengah
Nomor telepon : (0295) 381357
Kelas : melati 1

0 Response to "Hotel Guna Wijaya, Hotel Melati di Pantura Pati"

Post a Comment