Nge-Mall di Pasar Swalayan ADA Pati

Pasar Swalayan ADA Pati
Suasana malam di swalayan ADA Pati
Kalau di Semarang ada Java Supermall, Mall Ciputra, Paragon Mall, dan Matahari, serta Kudus punya Ramayana, Kota Pati punya pasar swalayan ADA dan pasar swalayan Luwes. Meskipun kondisi swalayan ADA dan Luwes di Semarang jauh lebih kecil jika dibandingkan Paragon, CL, Javamall atau Matahari, tetapi hadirnya pasar swalayan ADA dan pasar raya Luwes cukup mengobati masyarakat Kota Pati untuk nge-Mall ala "Luwes" atau ala "ADA.

Pun, pasar swalayan ADA dan Luwes di Pati juga menyediakan ragam kebutuhan yang tak kalah dengan mall-mall besar di ibukota seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Untuk itu, tim Direktoripati.blogspot.com mencoba untuk mengulas apa yang disediakan pasar swalayan ADA Pati. Sebelumnya, kita ingin menyajikan terlebih dahulu lokasi swalayan ADA Pati.

Lokasi swalayan ADA Pati

Pasar Swalayan ADA Pati
Pengunjung hendak nge-mall di ADA Pati
Swalayan ADA Pati berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 302 A Pati. Kalau masih bingung alamat ini, Anda bisa mencari Simpang Lima Pati. Setelah itu, cari arah Juwana. Setelah Anda menyusuri Jalan Kembang Joyo dan sampai pada pertigaan, sebelah kanan adalah lokasi swalayan ADA Pati. Mudah sekali, bukan?

Secara geografis, swalayan ADA Pati berlokasi di Jalan Pemuda, sebelum Jalan Kembang Joyo, dan kalau Anda berasal dari Kecamatan Juwana, Anda harus melewati Jalan Raya Pati. Setelah Jalan Raya Pati terlalui dan berganti Jalan Pemuda, maka kiri jalan Anda adalah lokasi swalayan ADA Pati. Swalayan ADA Pati berada di sekitar Desa Dengkek.

Kesimpulannya, jika Anda dari Simpang Lima (Alun-Alun) Kota Pati, Anda lurus sampai pertigaan dan lokasinya sebelah kanan Anda. Jika Anda dari Juwana, maka sebelum pertigaan swalayan ADA berlokasi di kiri Anda.

Nge-Mall di ADA Pati

Pasar Swalayan ADA Pati
Meski tak sebesar mall-mall di kota-kota besar, setidaknya swalayan ADA Pati sebagai "Department and Convenience Store" bisa menjawab kebutuhan masyarakat Pati.

Setelah kita dari parkir sepeda motor atau mobil, di bagian depan swalayan Anda akan disambut dengan ATM corner seperti Bank Jateng, BRI, BNI dan Bank Muamalat. Kadangkala, stand-stand produk tertentu juga tampil meramaikan situasi depan pasar swalayan ADA Pati.

Di lantai bawah bagian pintu masuk, kita akan menemui toko elektronik, buku dan alat tulis, beberapa obral baju dan pakaian, serta supermarket. Supermarket ADA Pati menyediakan ragam kebutuhan sehari-hari sebagaimana supermarket-supermarket lain.

Di bagian atas atau lantai 2 setelah kita naik menggunakan eskalator, Kita akan disambut dengan toko alat tulis (ATK) yang lengkap dengan fashion seperti sepatu, baju, celana, tas, dan ragam fashion lainnya.

Terkait dengan promo swalayan ADA Pati, menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri serta hari-hari besar lainnya termasuk hari-hari peringatan khusus, swalayan ADA Pati biasanya memberikan diskon atau promo. Misalnya saja kita temui "Ramadhan Fair" dan Happy Anniversary ADA Pati, dan lain sebagainya. Untuk update promo swalayan ADA Pati, Anda bisa mengunjungi fanpage resmi Facebook-nya atau bisa berkunjung langsung ke lokasi.

0 Response to "Nge-Mall di Pasar Swalayan ADA Pati"

Post a Comment